Tanpa Eric Bailly, Pemain Ini Jadi Solusi Bagi Manchester United

1256

Manchester United akan bermain tanpa Eric Bailly dalam pertandingan Piala Super Eropa kontra Real Madrid dan laga pertama di babak penyisihan Liga Champions. Namun, wajah baru Setan Merah yang satu ini diharapkan jadi solusinya.

Internasional  - Tanpa Eric Bailly, Pemain Ini Jadi Solusi Bagi Manchester United

Manchester United harus menerima kenyataan akan bermain tanpa bek andalannya, Eric Bailly, di pertandingan Piala Super Eropa dan babak pertama penyisihan grup Liga Champions.

Selama ini, Eric Bailly dikenal sebagai bek tengah terbaik Manchester United, dan Setan Merah bisa menjadi lebih lemah tanpa pemain asal Pantai Gading itu. Apalagi, MU nantinya akan bertemu El Real yang diperkuat Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale dan banyak pemain kuat Los Blancos lainnya.

Tapi, tidak adanya Bailly juga membuka kesempatan bagi pemain lain. Phil Jones telah tunjukkan permainan terbaiknya dalam tur pramusim di Amerika Serikat, yang membuatnya bisa jadi pilihan yang bagus untuk pusat pertahanan MU.

Sementara, Chris Smalling dan Victor Lindelof sama-sama tampil buruk di Amerika Serikat, tapi itulah kenyataannya. Salah satu dari mereka tentunya harus menerima jika dibangkucadangkan Mourinho dalam dua laga penting tersebut.

Pelatih Jose Mourinho sebelumnya diberitakan meminta dua pemain lagi pada pimpinan klub, Ed Woodward, yakni untuk di posisi tengah dan sayap tim. Pemain yang bisa mengendalikan pertandingan adalah sebuah keharusan bagi MU, di mana andalan mereka dalam hal ini, Michael Carrick, saat ini sudah berusia 35 tahun.

Saat ini, Andreas Pereira disebut-sebut bisa menjadi bagian dari solusi bagi Mourinho. Pemain asal Brasil itu mainkan berbagai posisi saat dipinjamkan ke Granada, tapi ia juga bisa bermain di pusat lini tengah MU. Pereira mulai maju lebih jauh saat melawan Real Madrid, namun cedera yang dialami Ander Herrera tinggalkan posisi starter yang potensial dalam peranan yang lebih dalam di dalam tim.

LEAVE A REPLY