Tawaran PSG Untuk Kylian Mbappe Rekor! Kalahkan Real Madrid dan Arsenal

355

Raksasa Prancis, PSG, kini menjadi yang terdepan dalam perburuan tanda tangan bintang Monaco, Kylian Mbappe, mengalahkan tawaran Real Madrid dan Arsenal

Internasional  - Tawaran PSG Untuk Kylian Mbappe Rekor! Kalahkan Real Madrid dan Arsenal

Kylian Mbappe benar-benar menjadi target transfer paling panas di bursa transfer kali ini. Beberapa raksasa Eropa sudah antri mengirimkan penawaran mereka, mulai Real Madrid, Arsenal dan kini yang paling mengejutkan PSG dengan tawaran super mereka!

Paris Saint-Germain dilaporkan telah mengirimkan penawaran sebesar 135 juta euro untuk memboyong Kylian Mbappe dari AS Monaco, itu setara dengan lebih dari 2 trilyun rupiah! Dahsyat yah!

Sebenarnya Mbappe lebih tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid, masalahnya, Los Blancos sendiri kini sedang berusaha menjual Alvaro Morata untuk mendapatkan dana tambahan pembelian Mbappe.

Dengan tawaran sebesar itu, PSG kini mencuri posisi terdepan untuk perburuan jasa Mbappe. 2 Trilyun rupiah adalah angka yang sangat sulit untuk ditolak oleh Monaco, meski mereka juga harus berpikir ulang karena PSG adalah kompetitor domestik mereka.

Konon angka tersebut masih bisa melonjak hingga 140 juta euro, plus PSG akan memberikan Hatem Ben Arfa sebagai bonus transfer Mbappe.

Jika transfer ini benar benar terjadi, maka Kylian Mbappe bakal dinobatkan sebagai pemain sepak bola termahal sepanjang masa!

LEAVE A REPLY