Terungkap, Kapan Tepatnya Neymar Putuskan Pindah ke PSG

1838

Resmi datang ke Parc des Princes, Paris Saint-Germain pun perkenalkan Neymar kepada pers. Secara mengejutkan, pemain itu ungkapkan kapan tepatnya ia membuat keputusan untuk tinggalkan Barcelona. Ini pengakuan Neymar!

Internasional  - Terungkap, Kapan Tepatnya Neymar Putuskan Pindah ke PSG

Untuk putuskan langkahnya ke Paris Saint-Germain, Neymar mengaku membuat keputusan itu hanya dua hari yang lalu.

Pemain 25 tahun itu akhirnya resmi diperkenalkan raksasa Ligue 1 itu kepada media dunia di Paris, Jumat (4/8) siang waktu setempat. Ini setelah Neymar rampungkan transfer menakjubkan senilai 200 Juta Poundsterling dari Barcelona ke PSG, dan siap untuk memulai debutnya melawan Amiens, akhir pekan ini.

Neymar mengklaim, keputusan untuk tinggalkan Barcelona yang telah membesarkan namanya dan dibelanya selama empat tahun itu, jadi keputusan yang paling sulit dalam hidupnya. Neymar bahkan merasa masih kehilangan atas kesepakatan transfernya di awal pekan ini.

“Saya pikirkan segalanya. Saya mengambil keputusan ini, hanya dua hari yang lalu. Pelatih Barcelona jadi orang pertama yang tahu – saya menghormati klub, dan pelatih,” ujar Neymar saat diperkenalkan PSG kepada wartawan.

Neymar mengaku, ia ungkapkan pertama kali keputusannya untuk pindah ke PSG kepada pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. “Apa yang saya katakan kepada orang-orang ini, mereka tidak tahu apa-apa tentang kehidupan pribadi saya. Saya tidak pernah termotivasi oleh uang,” tegas Neymar.

Internasional  - Terungkap, Kapan Tepatnya Neymar Putuskan Pindah ke PSG

“Apa yang saya pikirkan adalah, kebahagiaan saya dan keluarga saya. Saya ingin mereka bahagia. Jika saya mengikuti uang, saya mungkin akan berada di tempat lain, dengan klub lain di negara lain,” tambahnya.

“Saya sangat sedih, karena orang masih berpikir seperti itu, dan saya senang PSG percaya pada saya. Ini keputusan sulit dalam hidup saya, tapi saya senang saya telah mengambil keputusan ini. Tuhan punya sebuah rencana untuk saya,” tandas Neymar.

LEAVE A REPLY