Tianjin Quanjian Mencoba Untuk Datangkan Dua Striker Bintang Ini

130

Adubola.com – Klub Liga Super China, Tianjin Quanjian sempat mencoba untuk mengikat kontrak dengan dua striker papan atas ini.

Adubola.com – Klub Liga Super China, Tianjin Quanjian sempat mencoba untuk mengikat kontrak dengan dua striker papan atas ini.

Pelatih Tianjin Quanjian, Fabio Cannavaro mengkonfirmasi bahwa klub asuhannya pernah berupaya untuk mendapatkan tanda datang penyerang Everton, Romelu Lukaku dan Napoli, Dries Mertens.

Klub asal Liga Super Cina menjadi berita utama saat jendela transfer terbuka sampai akhir bulan lalu karena mereka sangat terkait dengan kepindahan untuk striker Chelsea, Diego Costa dan bahkan membuat penawaran 40 juta euro (34 juta pounds) untuk striker Fiorentina, Nikola Kalinic.

Namun, usaha Cannavaro mencoba untuk memboyong mantan pemain Blackburn Rovers itu ke Asia terbukti tidak berhasil sama halnya dengan upaya untuk Mertens dan Lukaku, tapi dia mengungkapkan bahwa ia menolak kesempatan untuk memboyong gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.

“Saya berbicara dengan Mertens dan mencoba untuk membawa dia ke klub. Tapi ketika kami berbicara, dia mulai mencetak gol secara teratur untuk Napoli. Dalam kasus apapun, kami sampai dalam tahap mengobrol saja,” kata peraih juara Piala Dunia Italia kepada Het Nieuwsblad, seperti dilansir Football Italia.

“Marouane Fellaini telah ditawarkan kepada saya, tapi saya mengatakan kepada perwakilan transfer bahwa yang saya sedang mencari seseorang dengan profil yang berbeda.”

“Saya berbicara dengan Lukaku, tapi masalahnya adalah Everton tidak ingin membiarkan dia pergi. Ini bukan masalah bahwa dia masih muda, karena itu tidak menghentikan Oscar. Lukaku akan menjadi sempurna untuk China.”

“Sepak bola adalah sepak bola di seluruh dunia. Setiap pemain ingin berada di klub yang menang.”

Perfoma apik Mertens untuk Napoli masih terus berlanjut saat ia menyarangkan dua gol dalam kemenangan 2-1 atas AS Roma di Stadion Olimpico yang merupakan gol ke-16 dalam 15 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Sementara itu, Lukaku adalah salah satu pencetak gol terbanyaka di Liga Primer Inggris setelah mencetak 17 gol – bersama Alexis Sanchez dan Harry Kane – sejauh musim ini dan memiliki kesempatan untuk menjadi yang top skorer tunggal pada besok sore waktu setempat saat The Toffees mengunjungi White Hart Lane.

LEAVE A REPLY