Timnas Indonesia Kalahkan Kamboja, Ini Komentar Luis Milla

Timnas Indonesia berhasil kalahkan Kamboja, 2-0, di Phnom Penh, Kamis (8/6) malam tadi. Senang dengan hasil yang diraih skuadnya, ini komentar sang pelatih Luis Milla.

Internasional  - Timnas Indonesia Kalahkan Kamboja, Ini Komentar Luis Milla

Berita Timnas Indonesia – Kemenangan 2-0 atas Kamboja, jadi sukses pertama yang diraih Luis Milla bersama Timnas Indonesia sejak ia bergabung beberapa bulan lalu. Luis Milla pun mengaku sangat senang menyaksikan permainan ank asuhnya.

“Kami senang malam ini menang atas Kamboja. Ini kemenangan perdana saya di laga internasional bersama Indonesia, apalagi ini pertandingan tandang,” ujar Luis Milla usai pertandingan.

Indonesia berhasil menekuk tuan rumah Kamboja lewat gol pembuka yang dibukukan Irfan Bachdim di menit 26, yang kemudian digandakan Gian Zola di masa injury time babak ke dua. Menurut Luis Milla, skuadnya tampilkan permainan yang bagus dan sesuai harapannya. Hingga, bagi Luis Milla, kemenangan di kandang Kamboja ini sangat berarti penting.

Menurut pelatih asal Spanyol itu, kemenangan ini sangat manjur untuk menambah kepercayaan diri anak asuhnya. Apalagi, Kamboja merupakan tim yang bagus. “Di babak pertama lawan bermain bagus, mereka bisa terus menekan kami. Berikutnya, kami ingin menang lagi saat hadapi Puerto Rico,” tambahnya.

Tentunya, ini juga menjadi momen yang menggembirakan bagi anggota Timnas Merah Putih. Hal itu di antaranya diungkapkan Gavin Kwan Adsit, yang mengaku sangat bersyukur dengan kemenangan atas Kamboja ini. “Saya sangat bersyukur Timnas Indonesia menang atas Kamboja, saya juga senang sekali diberi kesempatan bermain melawan Kamboja,” ujar Gavin.

“Kami bekerja ekstra keras untuk menang. Mudah-mudahan saat melawan Puerto Rico nanti, kami juga raih kemenangan,” tambah pemain Barito Putera itu.

LEAVE A REPLY