Timnas Thailand Berpeluang Ditangani Eks-Pelatih Brasil

Timnas Thailand berpeluang dilatih mantan pelatih Timnas Brasil yang satu ini. Tim Negeri Gajah Putih itu akan punya kesempatan lebih besar jika ia tolak tawaran klub asal China.

Internasional  - Timnas Thailand Berpeluang Ditangani Eks-Pelatih Brasil

Timnas Thailand berpeluang dilatih mantan pelatih Timnas Brasil yang satu ini. Tim Negeri Gajah Putih itu akan punya kesempatan lebih besar jika ia tolak tawaran klub asal China.

Berita Bola, Liga Internasional – Pelatih itu adalah Carlos Dunga, yang saat ini juga tengah pertimbangkan tawaran dari klub Liga Super China yang nilainya mencapai 3,5 juta euro atau sekitar Rp49 miliar.

Menurut kabar, Dunga kini tengah pertimbangkan tawaran fantastis tersebut sebelum beralih ke Timnas Thailand. “Dunga saat ini ada di Brasil. Ia ingin bernegosiasi dengan klub China yang sudah ajukan tawaran lebih dulu. Uang bukan segalanya, tapi ia ingin melakukan pembicaraan dengan klub Tiongkok yang pertama menghubunginya,” ujar agen Dunga, Nathan Hall, dalam The Nation.

Ia dapat tawaran 3,5 juta euro per tahun, yang jauh lebih besar dari tawaran Federasi Sepakbola Thailand. Ia mungkin akan mencapai kesepakatan dengan klub China. Tapi itu hanya bila kesepakatan dengan China tidak tercapai, baru Dunga akan bicara dengan Federasi Sepakbola Thailand,” tambahnya.

Agen Carlos Dunga juga mengaku sudah lakukan pembicaraan dengan presiden Federasi Sepakbola Thailand (FAT). “Kalau gagal sepakat di China, negosiasi dengan Federasi Sepakbola Thailand akan dilakukan dua atau tiga pekan berikutnya,” tambahnya.

Ia mengaku, punya calon pelatih lainnya yang mungkin bisa direkrut untuk menjadi pelatih Thailand. Misalnya mantan pelatih Sevilla, Juande Ramos, yang pernah meraih dua gelar Piala UEFA.

LEAVE A REPLY