Trio Neymar-Mbappe-Cavani Menakutkan Dengan Lima Gol

Trio baru PSG sangat menakutkan setelah mencetak lima gol melawan Metz, Sabtu dinihari WIB.

Cavani - Mbappe - Neymar
Cavani - Mbappe - Neymar

Kylian Mbappe membuat debut mengesankan bagi Paris Saint-Germain dengan mencetak gol dalam pembantaian klub itu atas 10 orang Metz pada Sabtu dinihari WIB.

Edinson Cavani memberi tim tamu keunggulan di babak pertama setelah berhasil menemukan umpan terobosan cerdas dari Neymar, namun pemain gagal Newcastle Emmanuel Riviere memanfaatkan sebagian besar kesalahan defensif PSG untuk menyamakan skor sebelum jeda.

Tapi Benoit Assou-Ekotto kemudian melihat kartu merah di awal babak kedua karena satu tackle yang tampak bersih pada Mbappe. PSG kemudian mengambil keuntungan usai pengusiran itu dan banjir gol pun terjadi setelahnya.

Setelah gol Mbappe di menit 59, Neymar bergabung dalam pesta gol tersebut di menit 69, Cavani menambahkan gol keduanya di menit 75 dan Lucas Moura mencetak gol kelima untuk memberi raksasa Paris itu tiga poin yang menyenangkan.

Sebenarnya Paris Saint-Germain bermain buruk. Itu terbukti dari kegagalan mereka menambah gol di babak pertama dan sesudah gol balasan tuan rumah di menit 37. Pengusiran Assou-Ekotto di menit 56 yang sedikit meragukan itu merupakan awal pesta pora PSG setelahnya. Empat gol terjadi dalam rentang kurang dari 30 menit.

Skor memperlihatkan itu sebuah permainan yang lebih baik daripada yang sebenarnya terjadi. Tapi yang paling menakutkan adalah melihat PSG menang dengan mudah saat bermain sangat buruk. Bantuan dari wasit adalah bonus dalam hal ini.

Internasional  - Trio Neymar-Mbappe-Cavani Menakutkan Dengan Lima Gol
Kylian Mbappe – Metz vs PSG

PSG yang bertabur bintang akan bermain menghancurkan tim lawan saat mereka klik satu sama lain. Mereka berhasil melakukannya malam ini setelah berjuang melakukannya di paruh pertama permainan.

Dengan hasil ini maka PSG merebut kembali puncak klasemen Ligue 1 Prancis dari tangan AS Monaco dengan poin 15, hasil lima kali menang dan selisih gol 19-3. Tim Prancis selatan itu menghuni posisi kedua dengan poin 12 dan selisih gol 14-4. Mereka baru akan bertanding akhir pekan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here