Update Transfer Terbaru, Sabtu 08/07/2017

Manchester United masih ingin memburu pemain lain setelah dapatkan Romelu Lukaku dari Everton. Kini mereka mengejar Eric Dier dari Tottenham Hotspur. Paling hangat, kabar Diego Costa yang konon mau negosiasikan nasibnya di Chelsea.

Eric Dier

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Sabtu (8/7) selengkapnya:

Manchester United akan alihkan perhatian mereka untuk datangkan pemain muda Tottenham Hotspur, Eric Dier, setelah berhasil rampungkan transfer Romelu Lukaku dari Everton.

Diego Costa kemungkinan besar akan bertahan di Chelsea pada musim depan, setelah striker Spanyol itu dilaporkan mau negosiasikan posisinya dengan sang pelatih, Antonio Conte. Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya diminta Conte untuk mencari klub baru, karena ia tak masuk dalam rencana masa depannya di Chelsea.

Namun, kabar mengenai Costa memang masih simpang-siur. Selain diberitakan mau bernego lagi dengan Conte mengenai nasibnya musim depan, di sisi lain Costa juga dikabarkan mulai ucapkan selama tinggal pada rekan-rekannya di Stamford Bridge sementara Chelsea tengah krisis striker.

Selain itu diberitakan pula, The Blues inginkan klub peminat Costa membayar lebih dari 60 Juta Poundsterling, dan akan membiarkan Costa pergi walaupun Chelsea gagal dapatkan Romelu Lukaku.

Chelsea berencana datangkan striker Torino, Andrea Belotti, untuk gantikan Costa pada musim panas ini. Tapi, the Blues harus membayar sekitar 90 Juta Pounds untuk datangkan pemain Timnas Italia itu.

Inter Milan ingin jadikan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, sebagai model poster promosi mereka seiring dengan era baru Nerazzurri di musim depan.

The Gunners bersikeras TIDAK akan menjual Alexis Sanchez maupun pemainnya yang diincar Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, walau dua pemain itu telah masuki tahun terakhir kontrak mereka.

Arsenal sedang menunggu tanggapan dari AS Monaco setelah tim itu membuat tawaran sebesar 40 Juta Pounds untuk winger asal Prancis berusia 21 tahun, Thomas Lemar.

Sementara itu pemain bidikan Arsenal, Riyad Mahrez, telah diberitahu pelatihnya di Leicester City, Craig Shakespeare, bahwa jika pemain itu tidak bisa tunjukkan komitmen maka dia tidak akan bermain musim depan.

Liverpool telah menerima banyak tawaran untuk beknya, Mamadou Sakho, dan yakin di antara klub itu akan penuhi nilai transfer sebesar 30 Juta Pounds yang diminta the Reds.

Swansea City bersiap untuk pertimbangkan tawaran 32 juta Pounds dari Everton untuk gelandangnya, Gylfi Sigurdsson.

West Ham United dikabarkan telah meredam ketertarikan mereka pada kiper Manchester City, Joe Hart.

Manchester City berharap bisa tuntaskan transfer strikernya, Wilfried Bony, yang dibanderolnya 14 juta Pounds. Bony kabarnya diminati sejumlah klub Liga Super China.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here