Update Transfer Terbaru, Jumat 07/07/2017

2475

Paul Pogba disebut-sebut sebagai pemain yang berjasa datangkan Romelu Lukaku ke Manchester United. Sementara, Chelsea kini dekati lagi Fernando Llorente yang sempat ingin dipinjamnya Januari lalu. Selain itu, ada pula kabar dari Manchester dan Leicester City di pengujung pekan ini.

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Jumat 07/07/2017

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Kamis (6/7) selengkapnya:

Manchester United setujui dana transfer untuk pemain yang Romelu Lukaku yang dibanderol Everton senilai 100 juta Poundsterling. Dengan dana segar 75 juta Pounds, Setan Merah juga sertakan kaptennya, Wayne Rooney, yang kabarnya hanya dihargai sekitar 10 juta Pounds.

Paul Pogba disebut-sebut jadi pemain kunci yang ikut datangkan Romelu Lukaku ke Old Trafford. Pogba pula yang berhasil membujuk Lukaku untuk tak jadi kembali ke bekas klubnya, Chelsea, dan memilih untuk kembali ke pangkuan Jose Mourinho di United.

Chelsea mengincar pemain baru setelah gagal datangkan Lukaku. Kini, skuad Antonio Conte itu membidik Fernando Llorente yang sempat gagal dipinjamnya dari Swansea City pada Januari lalu.

Swansea City akan pertimbangkan tawaran 32 juta Pounds dari Everton untuk Gylfi Sigurdsson. Klub Wales itu sebelumnya telah menolak tawaran sekitar 27 Juta Pounds dari Everton untuk pemain tersebut.

Barcelona sangat marah pada mantan kaptennya, Carles Puyol, setelah Puyol biarkan kliennya yang juga pemain remaja Barca, Eric Garcia, untuk tinggalkan klub itu dan gabung Manchester City. Padahal, bek tengah berusia 16 tahun itu dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik La Masia. Namun, Puyol membuatnya tergoda pada tawaran kontrak tiga tahun yang ditawarkan di klub Inggris tersebut.

Olympique Marseille yakin berada di posisi teratas untuk dapatkan striker Arsenal, Olivier Giroud. Saat ini Everton, West Ham United dan Lyon juga dikait-kaitkan dengan pemain asal Prancis itu. Tapi, Marseille jadi klub yang paling yakin bisa mencapai kesepakatan senilai 24,7 juta Pounds dengan pemain itu.

Demarai Gray minta kepastian dari Leicester City soal prospeknya di tim utama the Foxes musim depan. Saat ini, Gray memang sedang diincar klub-klub lain. Pemain muda itu bahkan telah didekati klub-klub rival Leicester di Liga Premier, seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur, terutama setelah ia tampil gemilang di Timnas Inggris U-21 musim panas ini.

Pelatih Stoke City, Mark Hughes, ingin pinjam gelandang Manchester City, Fabian Delph, d musim depan. Delph di musim lalu hanya tampil dalam dua pertandingan bersama City, sejak Pep Guardiola mengambil alih posisi manajer klub tersebut. Hughes pun ingin meminjamnya untuk menambah amunisi lini tengah Stoke di musim depan.

LEAVE A REPLY