Update Transfer Terbaru, Jumat 11/08/2017

174

Jika Mesut Ozil bersedia memperpanjang kontraknya dengan Arsenal, the Gunners justru khawatir bakal kehilangan Alexis Sanchez walaupun mereka baru tawarkan kontrak baru.

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Jumat 11/08/2017

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Jumat (11/8) selengkapnya:

Paris Saint-Germain dilaporkan siap untuk tindaklanjuti transfer Neymar yang pecahkan rekor dunia, dengan datangkan pemain muda Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Arsenal tawari Alexis Sanchez kontrak baru senilai 300 ribu Poundsterling per pekan, untuk menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Premier, di samping untuk menangkal ketertarikan dari Manchester City dan PSG.

Namun, manajer Arsene Wenger mengakui klub tersebut ‘tidak super optimistis’ bahwa mereka bisa meyakinkan bintang asal Chile untuk memperpanjang kontraknya.

Sementara itu, Mesut Ozil dilaporkan hampir teken kontrak baru senilai 225 ribu Pounds di Emirates.

Pimpinan Tottenham Hotspur, Daniel Levy, tengah berjuang hadapi krisis gaji setelah kritik bek kiri Inggris, Danny Rose, atas ambisi klub tersebut.

Rose mendapat sambutan sebagai ‘pahlawan’ di ruang ganti Spurs, di mana rekan-rekan satu timnya mengancam untuk bicara lebih lanjut mengenai struktur gaji yang kaku di klub itu.

Sementara itu bos Everton Ronald Koeman mengatakan kepada Tottenham, mereka tidak akan bisa mengontrak gelandang Ross Barkley dengan harga murah.

Manchester United bisa hadapi tantangan untuk kembali datangkan Zlatan Ibrahimovic saat pemain itu kembali bugar, di saat striker asal Swedia itu juga diincar mantan klubnya, AC Milan.

West Ham United ajukan tawaran yang pecahkan rekor transfer 27,1 juta Pounds, untuk pemain Sporting Lisbon dan Timnas Portugal berusia 25 tahun, William Carvalho.

The Hammers dilaporkan tawarkan pemain asal Argentina, Manuel Lanzini, sebuah kesepakatan baru untuk mengamankannya dari kejaran Liverpool.

Arsene Wenger sarankan bos Chelsea, Antonio Conte, untuk memanggil kembali beberapa pemain pinjamannya jika dia khawatir dengan jumlah pemain dalam skuadnya.

Bos Newcastle United, Rafael Benitez, khawatir akan kehilangan striker Arsenal, Lucas Perez, yang lebih memilih pindah ke Deportivo La Coruna.

Stoke City telah menolak sebuah pendekatan dari Swansea City untuk mantan gelandang klub Welsh, Joe Allen.

The Potters masih berharap bisa mendaratkan Bruno Martins Indi, untuk dimainkan di pertandingan pertama mereka musim ini melawan Everton, Sabtu.

Gelandang Brentford Jota diincar Newcastle dan West Ham United di musim panas ini.

LEAVE A REPLY