Update Transfer Terbaru, Jumat 14/07/2017

1160

David de Gea tumbuhkan kembali peluangnya pindah ke Real Madrid. Manchester United tengah bertarung melawan Juventus mengejar pemain Chelsea, Nemanja Matic, dan berita transfer lainnya.

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Jumat 14/07/2017

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Jumat (14/7) selengkapnya:

Kiper Manchester United, David de Gea, dilaporkan telah meminta agennya, Jorge Mendes, untuk segera ditransfer ke Real Madrid pada musim panas ini.

Liverpool menantang Chelsea untuk dapatkan tanda tangan striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, yang dibanderol 65 juta Poundsterling.

Borussia Dortmund telah memberi tahu Aubameyang untuk tentukan masa depannya saat mereka tur pramusim ke Swiss pada 24 Juli mendatang.

Juventus tengah bersiap-siap untuk bergabung dengan Manchester United, dalam mengejar gelandang Chelsea, Nemanja Matic.

Nemanja Matic diijinkan untuk tinggalkan Stamford Bridge, begitu The Blues mengikat kesepakatan dengan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

Namun, Arsenal juga mengaku siap tawarkan Alex Oxlade-Chamberlain dalam kesepakatan barter untuk membawa Matic ke London utara.

West Ham United diatur untuk kalahkan Newcastle United untuk dapat meminjam kiper Manchester City, Joe Hart. Dengan kesepakatan tersebut, West Ham diharapkan bisa masukkan opsi permanen untuk kiper 30 tahun ini.

Newcastle United akan alihkan perhatian mereka ke kiper the Hammer, Darren Randolph, jika Joe Hart benar-benar gabung ke London Stadium.

Setelah amankan tanda tangan Kyle Walker, Manchester City akan beralih untuk mengisi posisi bek kiri mereka dengan mengejar pemain AS Monaco, Benjamin Mendy.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, ingin klubnya mempercepat akselerasi transfer mereka dengan Kyle Walker yang akan pindah.

Arsenal telah keluarkan peringatan resmi ke Barcelona, atas upaya raksasa Catalan itu mengejar Hector Bellerin.

Zlatan Ibrahimovic dilaporkan tengah bernegosiasi dengan klub MLS, LA Galaxy, terkait tawaran 6 juta Pounds per tahun yang ditawarkan klub tersebut.

Gelandang Swansea City, Gylfi Sigurdsson, kabarnya telah menolak tawaran dari Leicester City dan Everton. Tapi, diperkirakan ia akan lebih memilih pindah ke Goodison Park.

Bek QPR, Steven Caulker, tampaknya akan membangun kembali karirnya di Celtic. Pemain 25 tahun yang mencetak satu gol untuk Inggris di tahun 2012 lalu itu, sebelumnya pernah diasuh Brendan Rodgers sebagai pemain pinjaman Swansea City.

LEAVE A REPLY