Update Transfer Terbaru, Jumat 21/07/2017

Barcelona dikabarkan mengincar Philippe Coutinho dari Liverpool untuk gantikan Neymar. Sementara, Inter Milan malah mengaku belum dapat tawaran apapun dari Manchester United terkait Ivan Perisic, dan kabar transfer lainnya di pengujung pekan ini.

Mesut Ozil

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Jumat (21/7) selengkapnya:

Barcelona membidik playmaker Liverpool, Philippe Coutinho, dan sodorkan tawaran senilai 72 juta Poundsterling untuk pemain asal Brasil itu. Tapi, tawaran itu ditolak Liverpool yang menyatakan TIDAK bersedia menjual Coutinho dengan harga berapapun.

Arsenal kini berharap Mesut Ozil akan tanda tangani kontrak baru di Emirates Stadium.

Tottenham Hotspur pantau terus winger Leicester City, Riyad Mahrez, walaupun the Foxes harus mengurangi harganya hingga 50 juta Poundsterling mereka jika pemain itu benar-benar jadi pindah ke Spurs.

Manchester City frustrasi dalam mengejar bek kiri AS Monaco, Benjamin Mendy, setelah tawaran sebesar 44,5 Juta Pounds ditolak jawara Ligue 1 musim lalu itu.

AS Monaco menolak tawaran Manchester City karena mereka inginkan biaya transfer yang sama dengan didapat Spurs untuk Kyle Walker, yakni sebesar 50 Juta Pounds.

Sementara itu, City diharapkan bisa rampungkan proses kontrak bek kanan berusia 26 tahun, Danilo, dari Real Madrid, Jumat (21/7) ini.

Everton mengincar striker Arsenal, Olivier Giroud, setelah potensi pemain asal Prancis itu untuk pindah ke Borussia Dortmund kini makin redup.

Transfer gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, ke Manchester United ternyata tidak lebih dekat. Pasalnya, Inter malah mengaku masih belum menerima tawaran apapun dari MU.

Tottenham Hotspur dan Arsenal sama-sama mengejar pemain muda berbakat milik Manchester City, Jadon Sancho, yang ingin lebih banyak bermain di tim utama.

Marko Arnautovic akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di West Ham United, setelah ia jalani tes medis di klub kota London tersebut, Jumat (21/7) ini.

Crystal Palace akan kembali dengan tawaran keduanya ke Arsenal, demi dapatkan bek Calum Chambers. Sebelumnya, tawaran pertama sebesar 16 juta Pounds dari Palace telah ditolak the Gunners.

Barcelona TIDAK dijamin bisa dapatkan seorang pemain besar jika mereka kehilangan Neymar yang belakangan ini dikabarkan ingin pindah ke PSG. Klub asal Prancis itu kabarnya bersedia penuhi klausul pelepasan Neymar yang kisarannya bisa mencapai Rp3,39 Triliun.

Arsenal telah memberi tahu West Ham United bahwa mereka inginkan dana transfer sebesar 20 juta Pounds dan opsi pembelian kembali untuk pemainnya, Jack Wilshere.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here