Update Transfer Terbaru, Jumat 28/07/2017

Manchester United pasang radar setelah tahu Real Madrid ijinkan Gareth Bale pindah ke klub lain. Sementara, Liverpool ngotot pertahankan Philippe Coutinho yang kini tengah diincar Barcelona, dan sejumlah perkembangan transfer lainnya.

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Jumat (28/7) selengkapnya:

Manchester United mulai pantau perkembangan Gareth Bale setelah bintang Wales ini diijinkan untuk tinggalkan Real Madrid pada musim panas ini. Setan Merah memang sudah lama tertarik pada Bale, dan kini ia bisa tinggalkan Bernabeu untuk berikan tempatnya pada bintang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Liverpool bersikeras untuk tak menjual incaran Barcelona, Philippe Coutinho. Klub Merseyside itu tegaskann TIDAK menjual pemainnya itu dengan harga berapapun.

Liverpool akan ajukan tawaran akhir lebih dari 70 juta Poundsterling untuk gelandang RB Leipzig, Naby Keita. Pemain Timnas Guinea itu dilaporkan telah menginstruksikan penasihatnya untuk mencari jalan keluar dari klub Jerman tersebut, dan pindah ke Anfield.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, berencana gandakan tawarannya sebesar 50 juta Pounds untuk dapatkan Ross Barkley dari Everton dan Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, juga berharap datangkan Ross Barkley pada musim panas ini dan memainkannya sebagai gelandang sentral.

Chelsea ajukan tawaran peminjaman untuk pemain 19 tahun milik Bayern Munchen dan Timnas Portugal, Renato Sanches.

Pertarungan panjang Arsenal dengan winger AS Monaco, Thomas Lemar, bisa segera mencapai kesimpulan yang sukses, dengan kesepakatan 45 Juta Pounds. Padahal, jawara Liga Prancis itu masih menuntut bayaran lebih dari 80 juta Pounds.

Pemain incaran Manchester United, Ivan Perisic, akan mendapat kesepakatan baru dari Inter Milan.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku ingin pemain sayap asal Kroasia itu bertahan di skuadnya, tapi dia ‘tidak bisa mengatakan dengan pasti’ apa yang akan terjadi di musim panas ini.

AC Milan ikut memburu tanda tangan striker yang dilepas Chelsea, Diego Costa.

Perwakilan penyerang Arsenal, Lucas Perez, telah lakukan perjalanan ke London untuk menegosiasikan kembali kepindahan pemain itu ke Deportivo La Coruna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here