Update Transfer Terbaru, Kamis 03/08/2017

438

Barcelona ungkap dua nama pemain yang ingin didatangkannya dengan uang hasil penjualan Neymar. Sementara sebagai ganti pemain yang pindah ke PSG itu, Barca kini dikabarkan telah dekati AS Monaco.

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Kamis 03/08/2017

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Kamis (3/8) selengkapnya:

Barcelona akan gunakan uang hasil penjualan Neymar untuk datangkan pemain Chelsea, Eden Hazard dan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Laporan lebih lanjut mengklaim, klub Spanyol itu akan gantikan Neymar dengan pemain depan Borussia Dortmund asal Prancis dan baru berusia 20 tahun, Ousmane Dembele.

Penyerang AS Monaco Kylian Mbappe telah putuskan untuk meninggalkan klub Ligue 1 itu, di mana saat ini ia diburu Real Madrid, Manchester City dan Paris Saint-Germain yang sama-sama ingin mengontraknya.

Barcelona telah lakukan kontak dengan klub AS Monaco terkait rencana transfer pemain mudanya itu ke Camp Nou, yang kabarnya akan dihargai dengan tinggi.

Manajer Atletico Madrid Diego Simeone mengaku kepada dewan klubnya bahwa mereka HARUS datangkan striker Diego Costa, yang akan dilepas Chelsea sebesar 50 juta Poundsterling.

Liverpool tetap ingin datangkan Virgil van Dijk yang dikabarkan terus memaksa untuk hengkang dari Southampton.

Lini tengah bidikan Liverpool, Naby Keita, tak mungkin teken perpanjangan kontrak di RB Leipzig, ungkap direktur olahraga klub Jerman tersebut.

Everton berharap bisa selesaikan kesepakatan untuk pemain Swansea City, Gylfi Sigurdsson, pekan ini. Setelah itu, Everton akan alihkan perhatian untuk datangkan striker dan bek kiri baru.

Watford sangat antusias untuk datangkan winger berusia 30 tahun dari Everton, Aaron Lennon, di mana the Toffees juga bersedia untuk menjual pemain itu.

Tak ada tawaran dari sesama klub Liga Inggris untuk bintang Leicester City, Riyad Mahrez. Menurut manajer the Foxes, Craig Shakespeare, hanya ada tawaran dari AS Roma untuk pemain Timnas Aljazair itu.

Jack Wilshere ingin bertahan di Arsenal, dan mendukung dirinya untuk kembali ke daftar pemain pilihan Arsene Wenger.

Agen striker Arsenal Lucas Perez mengatakan, Newcastle United bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk datangkan pemain asal Spanyol itu. Saat ini, masih ada klub dari Jerman, Prancis dan Spanyol yang juga ingin datangkan Perez.

Striker Leeds United, Chris Wood, jadi target klub jawara Liga Turki, Besiktas. Menurut laporan, mereka siap bertarung dapatkan pemain itu dan bersaing dengan tiga klub Liga Premier yang sama-sama inginkan Wood, yakni Swansea City, Stoke City dan Southampton.

LEAVE A REPLY