Update Transfer Terbaru, Kamis 10/08/2017

Liverpool terus berjuang pertahankan Philippe Coutinho, sementara Zlatan Ibrahimovic segera bergabung lagi dengan Manchester United dan pelatih Chelsea minta didatangkan Sergi Roberto dari Blaugrana.

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Kamis (10/8) selengkapnya:

Manchester United telah membuka pembicaraan dengan Zlatan Ibrahimovic mengenai kontrak baru di Old Trafford. Penyerang berusia 35 tahun itu sudah pulih dari cedera ligamen lutut yang membuatnya absen sejak April lalu, di man baik dan MU siap merekrutnya kembali.

Liverpool kembali menolak tawaran Barcelona untuk Philippe Coutinho, yang kali ini lebih besar dari sebelumnya. Kini, Barca bawakan 100 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,5 Triliun untuk bintang asal Brasil itu. Tapi, klub Merseyside tersebut bersikeras untuk tak menjual Coutinho, sekalipun Barcelona naikkan lagi tawarannya menjadi 120 Juta Pounds.

Borussia Dortmund telah tegaskan pada Barcelona bahwa mereka tidak berniat untuk menjual Ousmane Dembéle jika tawarannya kurang dari 135 juta Pounds.

Arsenal tengah khawatir Alexis Sanchez bisa hidupkan kembali usahanya untuk tinggalkan Emirates Stadium di bulan ini, di mana Manchester City dan PSG tertarik pada pemain asal Chile tersebut.

Bintang Real Madrid, Isco, membuat tiga tim papan atas Liga Premier yang tengah mengincarnya gigit jari. Saat ini, pemain itu tengah dibidik tiga tim, di antaranya termasuk Arsenal dan Manchester United. Tapi, Isco malah teken kontrak baru di Bernabeu.

Antonio Conte telah meminta pengurus Chelsea agar klub segera datangkan pemain Barcelona, Sergi Roberto. Roberto yang serbaguna itu punya klausul pelepasan sebesar 40 juta euro.

Rafa Benitez berhasil dapatkan pemain Chelsea yang terbuang, Kenedy Nunes, dengan status pinjaman selama musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here