Update Transfer Terbaru, Kamis 20/07/2017

Marco Verratti ganti agen dan menunjuk Mino Raiola, yang selama ini langganan mendatangkan banyak pemain besar ke Manchester United. Barcelona mulai berburu pemain baru yang akan gantikan Neymar, dan berita transfer lainnya.

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Kamis (20/7) selengkapnya:

Barcelona kini mengantri bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, sebagai pengganti Neymar, yang tampaknya kini makin dipastikan akan gabung Paris Saint-Germain yang bersedia penuhi klausul pelepasannya.

Liverpool bersedia membayar 70 juta Poundsterling untuk menggaet gelandang RB Leipzig, Naby Keita.

Chelsea ingin dapatkan 44 juta Pounds dari kepindahan strikernya, Diego Costa, yang akan kembali ke Atletico Madrid di musim panas ini.

The Blues akan membiarkan Diego Costa tinggalkan Stamford Bridge, setelah mereka dapatkan tanda tangan bintang Real Madrid, Alvaro Morata.

Manchester United siap untuk menggaet Ross Barkley. Setan Merah terus memantau gelandang Everton itu, yang juga menjadi target Tottenham Hotspur.

Meski sudah habiskan 50 Juta Pounds untuk pembelian Kyle Walker, Manchester City masih mengejar bek Real Madrid, Danilio, yang juga bisa dimainkan di lini tengah. Bek Brasil itu kabarnya akan dilepas dengan kesepakatan 26 juta Pounds.

Sementara itu, pasangan lini tengah Fernando dan Fabian Delph sama-sama akan tinggalkan Manchester City di musim panas ini, walaupun klub itu tak punya rencana lain untuk datangkan pemain sentral lagi.

Manchester United harus bersedia melepas Anthony Martial ke klub lain, jika mereka ingin datangkan gelandang Inter Milan, Ivan Perisic.

Setan Merah dikaitkan dengan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, setelah pemain asal Italia itu menunjuk Mino Raiola sebagai agennya.

West Ham United harus membayar 20 juta Pounds jika mereka ingin datangkan pemain Arsenal, Jack Wilshere.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here