Update Transfer Terbaru, Kamis 22 Juni 2017

5209

Berikut update berita transfer terbaru untuk hari Kamis 22 Juni 2017, mulai dari berita transfer Chelsea, Manchester United, Arsenal, hingga Manchester City

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Kamis 22 Juni 2017

Berikut adalah update terbaru berita transfer yang dimuat oleh media Eropa pada hari Kamis (22/6):

Chelsea semakin dekat dengan tanda tangan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco dengan harga 35 juta poundsterling, yang berimbas dengan bisa hengkangnya Nemanja Matic ke Manchester United. Bos The Blues, Antonio Conte, telah menjelaskan bahwa ia menginginkan Bakayoko, yang melakukan debutnya untuk Timnas Prancis bulan lalu.

Target Chelsea, Alex Sandro, harus meminta ijin untuk meninggalkan Juventus sebelum ia menerima tawaran dari juara Liga Primer tersebut. Chelsea telah mengirimkan tawaran sebesar 45 juta pounds dan ditolak Juventus. Kini Juventus kabarnya telah membuka peluang untuk kesepakatan baru bagi bek kiri asal Brasil tersebut.

Diego Costa siap bertahan di Chelsea sampai ia mendapatkan mimpinya untuk kembali ke Atletico Madrid. Striker asal Spanyol itu siap berhadapan langsung dengan Antonio Conte dan menolak pindah ke klub manapun kecuali klub lamanya.

John Terry serius mempertimbangkan kesepakatan gaji sebsar 60.000 pounds per minggu untuk bergabung dengan Aston Villa. Terry sedang mempertimbangkan apakah akan menolak tawaran dari klub Liga Primer untuk mencoba tantangan Steve Bruce mengangkat kembali Aston Villa ke kasta teratas Liga Inggris.

Craig Shakespeare mempersiapkan transfer sebesar 25 juta poundsterling untuk striker Manchester City Kelechi Iheanacho, saat Leicester City bersiap untuk menghabiskan dana transfer musim panas ini.

Leicester City menimbang pilihan mereka setelah diberitahu bahwa mereka perlu meningkatkan tawaran mereka hingga lebih dari dua kali lipat dari tawaran sebelumnya sebesar 10 juta pounds untuk dapat memboyong bek West Brom Jonny Evans.

Tawaran Manchester City untuk memboyong Kyle Walker akan berlanjut ke pekan depan saat Tottenham Hotspur tengah mempertimbangkan harga paling pantas untuk bek kanan mereka ini. Proses negosiasi kedua klub tersendat minggu ini dan City telah frustrasi dengan harga yang diberikan oleh Spurs, yang konon mencapai 50 juta pounds!

Rafa Benitez ingin memboyong bintang Brasil, Fernando, dari Manchester City. Pelatih Newcastle United ini mengharapkan Fernando sebagai transfer besar pertamanya sejak memenangi promosi ke Premier League. City menginginkan 8 juta poundsterling untuk mantan pemain Porto itu, namun Benitez yakin ia bisa mendatangkan targetnya hanya dengan 5 juta poundsterling.

Bintang Benfica, Anderson Talisca, belum menyetujui kepindahannya ke Manchester United, menurut agennya, Jesse Carvalho.

Arsenal sekarang menuntut harga 20 pounds untuk Wojciech Szczesny. Juventus hanya mengirimkan tawaran sebesar 4 juta pound untuk kiper asal Polandia ini yang telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di AS Roma.

LEAVE A REPLY