Update Transfer Terbaru, Kamis 27/07/2017

857

Barcelona kabarnya tinggal selangkah lagi dapatkan bintang Liverpool, Philippe Coutinho. Sementara, manajer Chelsea Antonio Conte diam-diam ternyata mengidamkan Harry Kane, dan perkembangan transfer lainnya hari ini.

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Kamis 27/07/2017

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Kamis (27/7) selengkapnya:

Laporan dari Spanyol menyebutkan, Philippe Coutinho telah menyetujui kesepakatan prinsip untuk bergabung dengan Barcelona, setelah ia lakukan pembicaraan dengan raksasa Spanyol tersebut.

Tapi, menurut talkSPORT, Barcelona hanya akan datangkan Coutinho secara resmi ke Camp Nou JIKA Neymar tinggalkan Catalan di musim panas ini.

Sementara klub peminat Neymar, Paris Saint-Germain, mengaku yakin bisa rampungkan proses transfer senilai 198 Juta Poundsterling untuk megabintang asal Brasil, Neymar, dalam waktu 15 hari ke depan.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui, jika dia punya kesempatan membeli seorang striker lagi, dia akan memilih pemain depan Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Real Madrid bisa menjual Gareth Bale ke Manchester United, jika mereka mendapat lampu hijau untuk datangkan pemain Prancis berusia 18 tahun, Kylian Mbappe, yang transfernya mencapai 160 juta Pounds.

Namun, manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan punya uang untuk menantang raksasa Spanyol, Real Madrid, untuk dapatkan tanda tangan Kylian Mbappe.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah mengindikasikan bahwa striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, akan kembali teken kontrak baru di MU setelah cederanya pulih.

Manchester United tetap tertarik untuk datangkan gelandang Chelsea, Nemanja Matic. Setan Merah yakin bisa menggoda The Blues untuk melepas pemain berusia 28 tahun itu, dengan nilai transfer sekitar 40 juta Pounds. Namun, Juventus dan Inter Milan juga tertarik untuk datangkan playmaker asal Serbia tersebut.

Manajer Everton, Ronald Koeman, masih berharap datangkan tiga pemain baru lagi ke dalam skuadnya. Saat ini, the Toffees targetkan gelandang Swansea City, Gylfi Sigurdsson, plus seorang bek tengah dan striker.

Everton diperkirakan tertarik pada bek West Ham United, James Collins, yang bisa diboyong dengan ongkos sekitar dua juta Pounds pada musim panas ini. Namun, Everton harus bisa bersaing dengan Crystal Palace dan Stoke City, yang sama-sama ingin datangkan pemain berusia 33 tahun itu.

Newcastle United selangkah lagi rampungkan kesepakatan gelandang Borussia Dortmund, Mikel Merino. Saat ini, gelandang bertahan Timnas U-21 Spanyol itu diyakini tengah berada di Tyneside.

LEAVE A REPLY