Update Transfer Terbaru, Minggu 02/07/2017

Berikut adalah update berita transfer terbaru dari kancah sepak bola Eropa: Arsenal, Chelsea, Manchester United, Sevilla, Real Madrid, Barcelona

Joe Hart - Manchester City
Joe Hart - Manchester City

Berikut update berita transfer terbaru yang dirangkum dari media Eropa hingga hari Minggu pagi (2/7):

Alvaro Morata telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia telah memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United dan bahwa kesepakatan tersebut telah dilakukan dengan Real Madrid. Morata diyakini telah meninggalkan masa bulan madunya dengan sang istri untuk memperjuangkan masa depannya dan berbicara dengan presiden Real Florentino Perez dan kabarnya hal itu telah membantu mempercepat negosiasi antara kedua klub dengan Real untuk menurunkan harga yang diminta menjadi 70 juta poundsterling.

Jose Mourinho sedang memburu full back Celtic,Kieran Tierney. Bos Manchester United itu telah menyaksikan perkembangan yang terjadi pada Tierney dan ingin melakukan penawaran transfer sebesar 15 juta pounds.

Manchester United merencanakan transfer sensasional untuk mengontrak Joe Hart dari Manchester City – jika David De Gea pergi musim panas ini. Jose Mourinho akan mencoba untuk mengirimkan penawaran kepada rival lokalnya itu untuk sang kiper nomor satu Inggris sekaligus menggantikan De Gea jika kiper asal Spanyol itu keluar dari Old Trafford untuk bergabung dengan Real Madrid.

West Ham United telah gagal dalam usaha transfer untuk mendatangkan striker Cologne, Anthony Modeste, dan pemain depan Villarreal, Cedric Bakambu. Klub Premier League tersebut telah memngirikan tawaran sebesar 25 juta euro untuk keduanya.

Chelsea telah ikut mengantre tandatangan full back Porto, Alex Telles, di tengah kekhawatiran bahwa PSG bisa membajak kesepakatan mereka untuk Alex Sandro. Sang Juara Liga Primer bersiap menghadapi kekecewaan setelah PSG melancarkan tawaran besar di menit terakhir untuk membajak Sandro.

Nathaniel Chalobah siap meninggalkan Chelsea untuk dapat bermain lebih sering di skuad utama. Pemain berusia 22 tahun itu menyisakan satu tahun kontrak bersama Chelsea, dia berada di persimpangan jalan dalam karirnya, dan kepergian permanen tetap menjadi pilihan paling mungkin musim panas ini.

Crystal Palace telah melupakan rencananya untuk mendatangkan kembali Mamadou Sakho secara permanen. Sakho memainkan peran kunci dalam kelangsungan hidup Palace musim lalu setelah bergabung melalui skema pinjaman dari Liverpool pada Januari lalu. The Eagles pada awalnya ingin membuat kepindahannya permanen, namun langsung mundur teratur usai Liverpool membandrol sang pemain dengan harga 30 juta pounds.

Newcastle dan Bournemouth ingin memboyong gelandang Hamburg, Lewis Holtby kembali ke Premier League. Holtby dapat diboyong dengan harga sekitar 5 juta pounds, Bournemouth dan Newcastle sangat antusias untuk meminangnya.

Huddersfield telah memecahkan rekor transfer mereka saat sukses merekrut Aaron Moy dengan nilai transfer sebesar 8 juta pounds dan siap untuk transfer berikutnya yaitu Steve Mounie seharga 11 juta pounds.

Bos baru Middlesbrough, Garry Monk siap mengecewakan klub lamanya Leeds, dengan cara mengalahkan mereka dalam penandatanganan Jonny Howson. Boro siap untuk memenuhi permintaan Norwich sebesar 5 juta pounds untuk Howson.

Mantan gelandang Arsenal, Stewart Robson, yakin bos Gunners Arsene Wenger mungkin ingin menjual Alexis Sanchez karena pemain tersebut kerap menentang keputusannya.

Everton menargetkan Michael Keane bisa menyelesaikan transfer dari Burnley pada awal pekan ini, menurut agen pemain Jamie Moralee. Everton juga telah unggul dari Sevilla dalam perburuan jasa pemain Sampdoria, Luis Muriel.

Celta Vigo tertarik untuk membawa pemain sayap kiri Manchester City, Nolito kembali ke klub musim panas ini, menurut laporan di Spanyol

Mantan bintang Liverpool Pepe Reina akan bertahan di Napoli musim panas ini – meski ada ketertarikan dari Newcastle

AC Milan yakin mereka akan menyelesaikan kesepakatan untuk target Arsenal dan Tottenham Hotspur, Hakan Calhanoglu – kendati perundingan berjalan molor terkait masalah biaya transfer.

Liverpool sedang fokus memperhatikan kiper Sevilla, Sergio Rico, menurut laporan di Spanyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here