Update Transfer Terbaru, Minggu 13/08/2017

405

Paris Saint-Germain masih mengejar Kylian Mbappe, bahkan bersedia ajukan tawaran lebih besar ketimbang yang diterima Neymar. Sementara Manchester United juga masih memburu Ivan Perisic dari Inter Milan.

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Minggu 13/08/2017

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Minggu (13/8) selengkapnya:

Manajer Liverpool Jurgen Klopp akan membidik pemain depan Napoli, Lorenzo Insigne, jika Philippe Coutinho akhirnya pindah ke Barcelona.

Barcelona akan kembali dengan tawaran yang melebihi 100 Juta Poundsterling untuk Coutinho.

Chelsea akan berikan tawaran kedua sekitar 25 juta Pounds untuk gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, pada pekan ini, setelah tawaran sebelumnya yang sebesar 15 juta Pounds ditolak the Foxes di awal musim panas ini.

Barcelona telah teken kontrak dengan pemain asal Brasil yang pernah berlaga di Tottenham Hotspur, Paulinho, sebesar 36,6 juta Pounds dari klub China, Guangzhou Evergrande.

Paris Saint-Germain akan gelontorkan lebih banyak uang untuk datangkan pemain AS Monaco, Kylian Mbappe, bahkan kabarnya akan lebih banyak dibandingkan uang yang mereka habiskan untuk Neymar.

PSG kabarnya juga bisa habiskan lebih dari 54,9 juta Pounds untuk bek Monaco Fabinho di atas kesepakatan untuk Mbappe.

Tottenham Hotspur akan ajukan tawaran tegas untuk gelandang Everton, Ross Barkley.

Gylfi Sigurdsson akhirnya akan menyelesaikan transfernya ke Everton pekan ini, dan mungkin berarti Tottenham akan membuat langkah untuk datangkan Ross Barkley.

Ronald Koeman belum akan menutup pengeluaran musim panas mereka pada Sigurdsson, karena ia sangat tertarik pada striker Fiorentina, Nikola Kalinic.

Manajer Spurs Mauricio Pochettino mempertanyakan apakah Barkley layak untuk direkrut dan lebih tertarik pada transfer ganda sebesar 50 juta Pounds untuk gelandang Celta Vigo, Pape Cheikh Diop, dan bek Ajax, Davinson Sanchez.

Manchester United telah membuka kembali pembicaraan mengenai transfer pemain sayap Inter, Ivan Perisic, dan mendekati harga yang diminta Inter sebesar harga 48 juta Pounds.

Manchester United telah menolak tawaran dari Tottenham Hotspur untuk Anthony Martial.

Chelsea khawatir striker Diego Costa kini kelebihan berat badan setelah liburan panjangnya di Brasil, dan itu membuatnya lebih sulit untuk dijual.

Liverpool mengatakan kepada Emre Can, dia tidak akan pergi ke mana-mana walau Juventus menambah tawarannya saat gelandang asal Jerman itu masuki tahun terakhir kontraknya di Anfield.

Arsenal sudah menyerah untuk datangkan gelandang AS Monaco, Thomas Lemar, di mana manajer Arsene Wenger kini lebih fokus pada penjualan pemain guna memotong tagihan klubnya.

Bos Newcastle United, Rafael Benitez, tingkatkan usahanya dalam mengejar gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Watford membidik Lovre Kalinic dari Gent, dan bisa membayar 10 juta Pounds untuk kiper tersebut.

Sementara itu, Chelsea dikabarkan bersedia menjual gelandang serangnya, Eden Hazard, ke Barcelona seharga 110 juta Pounds.

Mesut Ozil tidak ingin tinggal di Arsenal, dan mendorong untuk pindah ke Barcelona.

Antoine Griezmann bisa tinggalkan Atletico Madrid, jika mereka menjual kiper Slovenia Jan Oblak ke Paris St-Germain.

Gelandang serang Real Madrid, Marco Asensio, akan manfaatkan ketertarikan banyak klub kepadanya untuk amankan kesepakatan baru yang lebih menggiurkan di Real Madrid.

Ajax Amsterdam telah menolak tawaran sebesar 36,6 juta Pounds dari Spurs untuk Sanchez dan telah menawarinya kontrak baru.

LEAVE A REPLY