Update Berita Transfer Terbaru, Minggu 16/07/2017

734

Niat Chelsea untuk dapatkan Gonzalo Higuain dari Juventus tampaknya tak akan membuahkan hasil. The Blues bahkan tengah khawatir ditinggal Antonio Conte, dan beberapa berita transfer lain akhir pekan ini.

Internasional - Update Berita Transfer Terbaru, Minggu 16/07/2017

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Minggu (16/7) selengkapnya:

Juventus tolak tawaran Chelsea sebesar 88 juta Poundsterling untuk strikernya, Gonzalo Higuain.

Pembicaraan mengenai kontrak baru Antonio Conte dilaporkan macet, hingga muncul kekhawatiran atas masa depan manajer asal Italia itu di Chelsea.

Real Madrid pertimbangkan untuk menjual pemainnya, Gareth Bale, agar bisa membeli striker AS Monaco, Kylian Mbappe.

Belakangan ini, Kylian Mbappe yang terus dikaitkan dengan Arsenal, akan tetap bertahan di AS Monaco setidaknya untuk satu tahun lagi. Demikian diungkapkan pelatih the Gunners, Arsene Wenger.

Liverpool akan ajukan tawaran baru untuk gelandang RB Leipzig, Naby Keita, pekan depan. Tawaran sebesar 57 juta Pounds yang diajukan the Reds sebelumnya telah ditolak pemain Timnas Guinea itu.

Alexis Sanchez mengaku bermimpi untuk bermain di Liga Champions sejak kecil, sementara klubnya saat ini, Arsenal, akan berlaga di Liga Europa pekan depan.

Setelah membeli Kyle Walker, Manchester City telah diberitahu bahwa mereka tidak akan bisa dapatkan Danny Rose. Kini, City dikabarkan akan tingkatkan tawaran mereka untuk bisa datangkan bek kiri AS Monaco, Benjamin Mendy, yang dibanderol 50 juta Pounds.

Stoke City sedang menunggu West Ham United untuk ajukan tawaran ketiga bagi Marko Arnautovic, dan inginkan 22,5 juta Pounds untuk pemain 28 tahun itu.

Leicester City bertahan di angka lebih dari 40 juta Pounds untuk Riyad Mahrez, di mana klub peminatnya AS Roma bersiap-siap untuk datang lagi. Selain Roma, Chelsea dan Everton juga dikabarkan tertarik pada pemain Timnas Aljazair tersebut.

Manchester City bergabung dengan Chelsea dan Juventus untuk datangkan pemain belakang Real Madrid, Danilo, yang akan menelan biaya setidaknya 21,9 juta Pounds.

Winger Liverpool, Ryan Kent, diburu Hull City sebagai bagian dari kesepakatan yang juga akan melibatkan bek kirinya, Andrew Robertson.

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, teken kontrak baru empat tahun di Old Trafford yang nilainya mencapai 200 ribu Pounds per per pekan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR