Update Transfer Terbaru, Minggu 30/07/2017

432

Transfer Neymar dari Barcelona ke PSG masih jadi berita hangat di banyak media. Sementara, Barca akan gugat PSG ke UEFA dan membidik penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sebagai ganti bintang Brasil tersebut.

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Minggu 30/07/2017

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Minggu (30/7) selengkapnya:

Sunday Times kabarkan, ayah Neymar telah meminta Paris Saint-Germain (PSG) untuk menunda perundingan formal dengan Barcelona terkait rencana transfer puteranya sampai setelah 31 Juli mendatang.

Hal itu disebabkan karena pada saat itulah, sang ayah akan mendapat komisi dari Barca sebesar 23,3 juta Poundsterling, terkait perannya dalam meyakinkan pemain itu untuk teken kontrak baru di Camp Nou, Oktober tahun lalu.

Barcelona akan laporkan PSG atas pelanggaran peraturan Financial Fair Play (FFP) jika klub raksasa Prancis itu penuhi klausul pembelian Neymar sebesar 197 Juta pounds.

Jika Neymar benar-benar tinggalkan Barcelona, ​​klub tersebut kemungkinan akan membidik pemain depan Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Philippe Coutinho berniat meminta pada Jurgen Klopp untuk membiarkan dia bergabung dengan Barcelona, jika Neymar dijual ke PSG. Manajer Liverpool itu tengah membidik pemain sayap Borussia Dortmund berusia 18 tahun, Christian Pulisic, untuk gantikan Coutinho di Anfield.

Setelah berhasil dapatkan Neymar, PSG masih akan memburu target lainnya, yakni pemain Arsenal Alexis Sanchez dan siapkan kesepakatan senilai 35 juta Pounds.

Langkah Nemanja Matic untuk pindah dari Chelsea ke Manchester United diwarnai perselisihan mengenai pembayaran bonus potensial sebagai bagian dari kesepakatan untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Chelsea pantau terus wonderkid Celtic, Karamoko Dembele, yang masih berusia 14 tahun.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho akan menunggu sampai musim depan, untuk datangkan Gareth Bale dari Real Madrid.

Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, ‘sangat menentang’ keinginan Ivan Perisic untuk tinggalkan klub Serie A tersebut. Pemain asal Kroasia itu telah dikaitkan dengan kepindahannya ke United dalam beberapa bulan terakhir.

Manajer RB Leipzig, Ralph Hasenhüttl, mengatakan bahwa ‘100 persen sudah jelas’ bahwa Naby Keita akan tetap bermain di Leipzig musim depan. Tentunya, ini akan membuat hancur harapan Liverpool untuk memboyongnya.

Alexis Sanchez siap ajukan permintaan transfer yang memaksa, agar ia benar-benar bisa pindah dari Arsenal ke Manchester City.

Manchester City kembali masuk dalam daftar investigasi Financial Fair Play (FFP) setelah mereka habiskan dana 220 juta Pounds untuk transfer pemain di musim panas ini.

Ross Barkley diburu enam klub, di mana Tottenham Hotspur dan Manchester City jadi dua tim yang memimpin perburuan atas Barkley.

Menurut Sunday Telegraph, Antonio Conte akan ajukan permohonan untuk datangkan pemain baru lagi pada pekan depan, setelah ia mengaku khawatir akan dipecat dari posisi manajer Chelsea.

Toby Alderweireld mengatakan, ‘tak ada kemajuan’ yang telah dicapainya terkait kesepakatan baru di Tottenham Hotspur.

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Minggu 30/07/2017
Riyad Mahrez

Direktur sepakbola AS Roma, Monchi, mengaku klubnya ‘siap untuk melihat kemungkinan lain’, setelah tawaran terakhir mereka untuk pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez, ditolak teh Foxes.

Newcastle United ingin mengontrak pemain Arsenal, Lucas Perez. Ini terlepas dari keinginan striker tersebut untuk bergabung kembali dengan bekas klub, Deportivo La Coruna.

Aston Villa telah menolak tawaran sebesar 1,5 juta Pounds dari Reading untuk gelandangnya, Leandro Bacuna.

Sunderland tingkatkan perburuan terhadap pemain sayap Bournemouth, Max Gradel.

Leeds United dapatkan pemain muda Real Madrid yang masih berusia 19 tahun, Ousama Siddiki.

LEAVE A REPLY