Update Transfer Terbaru, Rabu 02/08/2017

524

Arsenal tegaskan tak akan menjual Alexis Sanchez ke sesama tim Inggris. Sementara Liverpool tengah berusaha kuat mempertahankan Philippe Coutinho yang diincar Barcelona, dan menolak pemain penggantinya.

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Rabu 02/08/2017

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Rabu (2/8) selengkapnya:

Arsene Wenger katakan pada strikernya, Alexis Sanchez, bahwa dia tidak akan dijual ke sesama klub Inggris pada musim panas ini. Pemain 28 tahun itu telah gencar dikaitkan dengan Manchester City belakangan ini.

Liverpool TIDAK tertarik pada gelandang Barcelona, Rafinha atau Andre Gomes, yang disebut-sebut akan jadi bagian dari kesepakatan transfer Philippe Coutinho.

Barcelona mencari alternatif Coutinho jika The Reds menolak untuk menjual pemain asal Brasil itu. Belakangan pemain Borussia Dortmund, Ousmane Dembele dan striker Juventus, Paulo Dybala, diberitakan akan jadi pengganti Neymar.

Raksasa Catalan itu dikabarkan tertarik pada satu dari empat gelandang yang ditawarkan PSG, dalam kesepakatan transfer Neymar. Mereka adalah Angel di Maria, Julian Draxler, Adrien Rabiot dan Marco Verratti.

Barcelona juga mempertimbangkan untuk dekati pemain depan Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Neymar diperkirakan akan kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya di Barcelona pada Rabu (2/8) waktu setempat, walau ia terus dilaporkan selangkah lagi pindah ke PSG.

Manchester United tertarik untuk memboyong bek Paris Saint-Germain, Serge Aurier. Setan Merah dilaporkan telah menyetujui biaya 27 juta Poundsterling untuk pemain 24 tahun itu, dan transfer bisa berlanjut pekan depan.

Manchester United juga selidiki gelandang Anderlecht, Leander Dendoncker. Tapi, diperkirakan tidak akan mengontrak pemain berusia 22 tahun itu di musim panas ini.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku sudah bicara dengan striker baru Chelsea, Alvaro Morata, mengenai kemungkinannya bergabung dengan Spurs. Tapi pemain asal Spanyol itu mengaku tidak ingin bersaing dengan Harry Kane.

Striker Manchester City, Kelechi Iheanacho, akhirnya jalani tes medis di Leicester City, yang menyetujui biaya transfer sebesar 25 juta Poundsterling untuk pemain asal Nigeria berusia 20 tahun itu beberapa pekan lalu.

Manchester City juga telah meminta adanya opsi pembelian kembali senilai 50 Juta Pounds dalam kontrak Iheanacho.

Chelsea sangat antusias untuk datangkan pemain sayap Inter Milan, Antonio Candreva.

Pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez, siap untuk memaksa klubnya mentransfer dirinya ke AS Roma, walaupun the Fxes masih enggan menjualnya.

Everton sedang mempertimbangkan untuk datangkan bek Lazio berusia 23 tahun, Wesley Hoedt, yang transfernya sebesar 12 juta Pounds.

Striker Atletico Madrid, Angel Correa, diincar pelatih Rafael Benitez yang ingin mendatangkannya ke Newcastle United.

Striker Valencia, Alvaro Negredo, akan teken kontrak dengan Besiktas walau ia juga diincar Swansea City dan Leeds United.

Berita pemecatan mantan striker West Ham United, Carlton Cole, oleh Persib Bandung juga menjadi salah satu kabar yang disampaikan media Inggris. Diungkapkan pula alasan pemecatan tersebut, yakni Cole yang gagal mencetak gol sejak gabung dengan Maung Bandung pada Maret lalu.

LEAVE A REPLY