Update Transfer Terbaru, Rabu 05/07/2017

Bursa transfer pemain di Eropa kian panas pekan ini. Sejumlah tim papan atas mulai kedatangan pemain baru idaman mereka. Sementara, tim-tim lainnya masih harus menunggu hasil negosiasi mereka saat ini.

Alvaro Morata dan James Rodriguez

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Rabu (5/7) selengkapnya:

Manchester United tinggal selangkah lagi dapatkan Ivan Perisic, setelah Inter Milan dikabarkan tengah mencari pengganti pemain asal Kroasia itu. Old Trafford dikabarkan hampir menyerah untuk datangkan Perisic, setelah beberapa kali negosiasinya sempat tertunda. Kini, gelandang serang berusia 28 tahun itu kembali masuk radar MU, setelah ia menginstruksikan agennya untuk mencari jalan untuk keluar dari Giuseppe Meazza.

Manchester United juga tengah berusaha mempercepat proses transfer bintang Real Madrid, Alvaro Morata, pekan ini. Kabarnya, upaya untuk datangkan seorang striker pengganti Zlatan Ibrahimovic – dan kini Wayne Rooney, telah membuat pelatih Jose Mourinho merasa frustrasi. Padahal, Morata langsung jadi bidikan Mourinho tak lama setelah Antoine Griezmann putuskan untuk tetap tinggal di Atletico Madrid.

Pemain  bertahan AS Roma, Antonio Rudiger, dikabarkan segera bergabung dengan Chelsea dan bersedia jalani tes medis di lokasi tur pramusim the Blues di Amerika Serikat. Pemain Timnas Jerman itu sebelumnya telah setuju untuk gabung Chelsea, yang berhasil kalahkan Manchester City dalam perburuan Rudiger. Selain itu, Chelsea juga dikabarkan terus memantau kiper Paris St-Germain, Alphonse Areola.

Dari Arsenal, Hector Bellerin mengaku ingin tinggalkan Arsenal dan tengah berusaha kembali ke klub asalnya, Barcelona. Bintang asal Spanyol itu dikabarkan terus-menerus frustrasi di Emirates, karena the Gunners gagal jadi juara musim lalu.

Manchester City bertekad untuk menjual kiper Joe Hart secara permanen, dan menolak upaya Newcastle dan West Ham United untuk dapatkan pemain itu dengan status pinjaman.

Bos Leicester City, Craig Shakespeare, mengaku telah ajukan tawaran sebesar 20 juta Poundsterling untuk striker Watford, Troy Deeney. Watford sebelumnya telah menolak tawaran pertama Leicester, namun the Foxes diberitakan tak akan patah semangat untuk dapatkan pemain 29 tahun itu yang memang jadi prioritas transfer Leicester.

Tottenham Hotspur terus memonitor perkembangan Ross Barkley di Everton, dan kemungkinan akan ajukan tawaran agar bisa membawanya ke Spurs. Namun, tim asuhan Mauricio Pochettino itu kabarnya tak bisa membayar 50 juta Pounds yang diminta the Toffees untuk gelandang tengahnya itu.

Burnley ajukan tawaran delapan juta Pounds untuk striker Nottingham Forest, Britt Assombalonga. Namun, hari ini klub itu dikabarkan frustrasi, karena tawaran itu ditolak Nottingham.

Crystal Palace tetapkan harga untuk Mamadou Sakho, di mana manajer baru klub tersebut, Frank de Boer, yakin dia bisa merekrut hingga lima pemain dengan hasil penjualan Sakho. Saat ini, De Boer dikabarkan mengincar dua pemain Ajax yang jug anggota Timnas Belanda, Joel Veltman dan Kenny Tete.

Kembali dari Arsenal, striker Lyon Alexandre Lacazette dikabarkan tengah jalani tes medis di Emirates, dan segera rampungkan deal transfer sebesar 52 Juta Pounds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here