Update Transfer Terbaru, Rabu 06/09/2017

Kiper Manchester United, David De Gea, kabarnya kasak-kusuk dengan Sergio Ramos untuk bisa pindah ke Real Madrid musim depan, sementara Diego Costa kini disangsikan kembali ke Chelsea.

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Rabu 06/09/2017

Berikut update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa, Rabu (6/9) selengkapnya:

Manchester City hanya akan tawarkan 20 juta poundsterling untuk Alexis Sanchez pada Januari mendatang. Tawaran The Citizens sebesar 60 juta pounds untuk pemain Chile itu sebelumnya telah Arsenal. Namun, City yakin Sanchez akan dipertemukan kembali dengan Pep Guardiola 12 bulan ke depan.

Bolton Wanderers meminta bantuan pemain depan berusia 35 tahun, Julio Baptista, dalam upaya menyelamatkan klub mereka. Mantan bintang Real Madrid dan Arsenal itu terakhir terlihat di Inggris sebagai bagian dari tim senior negaranya di turnamen TV Star Sixes. Tapi, kini Baptista akan kembali gabung ke Bolton dengan status bebas transfer dan mencoba klub tersebut.

Sumber Chelsea bersikeras bahwa Diego Costa belum kembali ke London, meski sejumlah laporan mengklaim bahwa pemain kelahiran Brasil itu akhirnya akan kembali ke Inggris. Pemain depan Timnas Spanyol itu telah habiskan musim panas di kampung halamannya di Brasil, dan menolak melapor untuk kembali latihan bersama the Blues.

Tapi, rekan satu timnya di Chelsea yakin, striker 28 tahun itu akan mempertimbangkan dengan serius langkahnya untuk kembali ke Stamford Bridge, dan siap menerima sanksi karena mangkir dari latihan pramusim.

Kiper Manchester United David De Gea telah meminta rekannya di Timnas Spanyol, Sergio Ramos, untuk bicara dengan Zinedine Zidane dan tingkatkan usahanya untuk membawanya pindah ke Real Madrid. De Gea sangat ingin pindah ke El Real setelah Piala Dunia Rusia tahun depan.

Liverpool menolak untuk menyetujui permintaan transfer Emre Can dengan keluarkan klausul dalam kesepakatan baru. Pembicaraan kontrak antara pemain Timnas Jerman dan the Reds telah terhenti karena permintaan transfer dari pemain tersebut.

Vincent Janssen akan pensiun di Tottenham Hotspur setelah striker itu menolak pergi pada batas waktu transfer musim panas. Setelah debutnya yang buruk di London utara, Mauricio Pochettino tak lagi melihat pemain asal Belanda berusia 23 tahun itu cukup baik untuk bersaing atau gantikan Harry Kane.

LEAVE A REPLY