Update Transfer Terbaru, Rabu 09/08/2017

212

Chelsea terus memburu bintang Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain, dan Danny Rose dari Tottenham Hotspur. Sementara Rafa Benitez minta tambahan dana untuk membeli pemain baru dari Newcastle United.

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Rabu 09/08/2017

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Rabu (9/8) selengkapnya:

Chelsea ajukan tawaran 25 juta Poundsterling untuk bintang Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain, yang kontraknya di the Gunners habis musim panas mendatang.

Antonio Conte meminta Chelsea memburu pemain Tottenham Hotspur Danny Rose. Bos Stamford Bridge itu akui, dia sangat tidak mungkin datangkan pemain Brasil Alex Sandro dari Juventus – di mana Bianconeri bertahan dengan harga 60 juta Pounds, dan sekarang ingin Rose diboyong dengan ongkos 40 juta Pounds.

Paris Saint-Germain masih memburu tanda tangan Alexis Sanchez di musim panas ini. Walau harus bertarung dengan Manchester City, mereka merasa bisa menggoda pemain Arsenal itu datang ke Paris, dengan kesepakatan senilai 80 juta Pounds.

Liverpool kemungkinan akan menolak keinginan Hannover 96 yang ingin meminjam Ben Woodburn. Pemain depan berusia 17 tahun itu tampil mengesankan pada pramusim Liverpool yang baru lalu, dan tim Bundesliga itu tunjukkan ketertarikannya pada pemain Timnas Wales U-19 itu, plus rekan setimnya Ryan Kent.

Bos Newcastle United Rafa Benitez mengaku, ia perlu menambah 30 juta Pounds untuk belanja pemain di musim panas ini. Tapi, untuk itu, ia harus terlebih dulu menjual beberapa pemainnya.

Riyad Mahrez masih bisa keluar dari Leicester City dan gabung AS Roma di musim panas ini, menurut direktur olahraga Roma, Monchi. The Foxes pertahankan pemain asal Aljazair itu dan tegaskan bahwa Mahrez tidak dijual. Leicester juga baru saja menolak tawaran  32 juta Pounds dari klub Italia tersebut.

Sunderland ingin datangkan kembali bintang lokal, Grant Leadbitter, dari klub tetangga Middlesbrough. Gelandang 31 tahun itu jadi kapten the Boro, tapi kemungkinan akan jarang dimainkan di bawah asuhan pelatih Garry Monk.

LEAVE A REPLY