Update Transfer Terbaru, Rabu 12/07/2017

672

Atletico Madrid putus asa mengejar striker Chelsea, Diego Costa, karena sanksi embargo pemain yang dijatuhkan Fifa. Sementara, Eric Dier ngebet tinggalkan Tottenham Hotspur dan ingin merumput di Manchester United.

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Rabu 12/07/2017

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Rabu (12/7) selengkapnya:

Eric Dier dikabarkan ingin tinggalkan Tottenham dan gabung dengan Manchester United di musim panas ini. Setan Merah diharapkan ajukan tawaran tinggi, yakni sebesar 50 juta Poundsterling untuk gelandang 23 tahun itu.

Pemain remaja AS Monaco, Kylian Mbappe, adakan pertemuan tiga jam dengan Arsene Wenger dan membahas kemungkinan pindah ke Arsenal.

Atletico Madrid dikabarkan makin putus asa untuk kembali datangkan striker Chelsea, Diego Costa di musim panas ini, setelah Atleti gagal datangkan tiga target utama mereka akibat sanksi embargo pemain di musim panas ini.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, kini makin gelisah karena terhambatnya rencana transfer klubnya saat ini, di mana pelatih asal Argentina itu bidik Diego Costa sebagai target utamanya.

Paris Saint-Germain hampir dipastikan akan dapat tanda tangan bek tengah Brasil, Dani Alves, dengan status bebas transfer. Pemain ini semula akan gabung ke Manchester City dan bergabung lagi dengan mantan bosnya di Barcelona, Pep Guardiola.

Everton ingin gantikan Romelu Lukaku dengan mantan striker Liverpool, Christian Benteke. Namun klub pemain asal Belgia tersebut saat ini, Crystal Palace, tak bersedia melepas andalan mereka itu.

Manchester United telah membuka pembicaraan dengan Ander Herrera mengenai kesepakatan baru senilai 175 ribu Poundsterling per pekan, di tengah laporan bahwa pemain asal Spanyol itu akan menjadi wakil kapten yang baru di klub tersebut.

Olympique Marseille sangat tertarik untuk datangkan pemain Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko, di musim panas ini. Pemain asal Prancis itu juga dikabarkan sangat ingin tinggalkan Spurs setelah ia harus berjuang untuk dapatkan waktu bermain sejak datang dari Newcastle United.

Paris Saint-Germain sedang pertimbangkan transfer bek tengah Manchester City, Eliaquim Mangala.

Bek Chelsea Kurt Zouma diperkirakan akan lakukan pembicaraan dengan West Bromwich Albion dan Stoke City, Rabu (12/7) waktu setempat, untuk melihat peluang dipinjamkan ke salah satu dari dua klub tersebut. Sebanyak 20 klub saat ini dikabarkan tertarik pada pemain asal Prancis berusia 22 tahun itu.

Lucas Leiva saat ini dikabarkan tengah jajaki kepindahannya ke Lazio, setelah ia tidak ditawari kontrak baru di Liverpool. Namun, pemain 30 tahun itu masih berlatih bersama The Reds saat ini, walau hanya jadi starter dalam 12 pertandingan saja di musim lalu.

Kiper Inggris, Joe Hart, jadi incaran West Ham United, walaupun the Hammers hanya ingin meminjamnya dari Manchester City. Sementara klub induk Hart itu lebih memilih kiper tersebut pindah secara permanen.

Newcastle United juga sedang dalam perburuan kiper setelah gagal datangkan Jose Pepe Reina yang putuskan untuk teken kesepakatan baru di Napoli baru. Namun Newcastle telah menunda penandatanganan Joe Hart yang dibanderol 20 juta Pounds dan bergaji tinggi.

West Ham United, Southampton dan Crystal Palace telah tunjukkan ketertarikannya pada pemain depan Barcelona berusia 21 tahun, Munir El Haddadi.

West Ham United akan kembali dengan tawaran yang lebih baik untuk pemain depan Stoke City, Marko Arnautovic. Pemain 28 tahun itu ajukan permintaan transfer setelah tawaran awal West Ham ditolak.

Everton dan Crystal Palace sama-sama bertarung mengejar bek Ajax, Jairo Riedewald. Pemain asal Belanda itu dilaporkan dalam perjalanan ke Selhurst Park, saat The Toffees ajukan tawarannya 11 jam sebelumnya.

West Bromwich Albion tertarik datangkan bek Chelsea, Kurt Zouma. Tapi West Brom harus hadapi 20 klub lain yang juga telah sodorkan tawarannya pada pemain asal Prancis itu, termasuk dua tim kelas berat Eropa; Inter Milan dan Valencia.

Adnan Januzaj kemungkinan akan segera akhiri karirnya di Manchester United, dan pindah ke Real Sociedad.

LEAVE A REPLY