Update Transfer Terbaru, Rabu 19/07/2017

496

Manchester United akhirnya mundur dari perburuan pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier. Lalu PSG diberitakan selangkah lagi dapatkan Neymar dari Barcelona, sementara bintang Real Madrid, Karim Benzema, kini jadi incaran Arsenal.

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Rabu 19/07/2017

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Rabu (19/7) selengkapnya:

Gelandang Everton Ross Barkley menuntut paket upah hingga 150 ribu Poundsterling per pekan  – yang melebihi paket gaji striker bintang Harry Kane – jika Tottenham Hotspur ingin merekrutnya di musim panas ini.

Kedatangan Ross Barkley di klub London utara itu bisa membuka jalan bagi Moussa Sissoko untuk hengkang. Gelandang 30 Juta Pounds itu sangat ingin tinggalkan Spurs, tapi klub peminat harus membayar sebagian tagihan untuk mengeluarkannya dari Spurs.

Manchester United telah tinggalkan rencana perburuan mereka terhadap gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier, setelah menerima pesan penolakan dari Spurs.

Striker Real Madrid Karim Benzema kini jadi target utama Arsenal, jika the Gunners jadi menjual Alexis Sanchez.

Neymar telah setuju untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, setelah kesepakatan senilai 195 juta Pounds disepakati oleh raksasa Ligue 1 tersebut dan Barcelona. Demikian​menurut laporan yang beredar di Brasil.

Meski demikian, PSG tak mau bicarakan soal rencana transfer Neymar kepada media lokal di Prancis.

Sementara laporan di Inggris mengklaim. bintang Arsenal Alexis Sanchez kini selangkah lagi dan sudah lebih dekat untuk bergabung dengan PSG.

Bos Chelsea Antonio Conte resmi tanda tangani kesepakatan baru di Stamford Bridge, dan dia ingin merayakannya dengan merekrut bek kiri baru, di mana saat ini ia targetkan bek AS Monaco, Benjamin Mendy, dan pemain Southampton yang juga pernah membela Chelsea, Ryan Bertrand.

Marko Arnautovic kemungkinan besar akan pindah dari Stoke City, setelah kesepakatan senilai 24 juta Pounds disepakati dengan West Ham United.

Ashley Cole telah dikaitkan dengan langkah mengejutkan ke Birmingham City, meski manajer Harry Redknapp diberitakan harus bertarung lebih dulu untuk bisa membawanya dari LA Galaxy.

Chris Samba saat ini tengah jalani trial di Aston Villa dan bermain bersama John Terry dalam pertandingan persahabatan.

LEAVE A REPLY