Update Transfer Terbaru, Rabu 26/07/2017

Barcelona berencana ajukan tawaran baru untuk datangkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Sementara Manchester City berniat untuk kalahkan Real Madrid, terkait transfer bintang AS Monaco, Kylian Mbappe, dan sejumlah berita transfer lainnya.

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Rabu (26/7) selengkapnya:

Barcelona tengah persiapkan tawaran kedua yang besarnya sekitar 80 Juta Poundsterling untuk bintang Liverpool, Philippe Coutinho. Tawaran Barca sebelumnya yang sebesar 72 Juta Pounds telah ditolak the Reds. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu bahkan menyatakan, playmaker asal Brasil itu tidak dijual dengan harga berapapun.

Namun, raksasa Catalan itu tetap berusaha datangkan Coutinho, kini dengan cara mengirim salah seorang pengurusnya ke Inggris. Rencananya, perwakilan dari Blaugrana itu akan mencoba mengontrak langsung Coutinho.

Manchester City berharap bisa kalahkan Real Madrid dengan datangkan pemain remaja AS Monaco, Kylian Mbappe. The Citizens dilaporkan berencana ajukan tawaran 143 juta Pounds, yang jika diterima Monaco, akan bukukan pengeluaran musim panas City yang melampaui 350 juta Pounds.

Real Madrid telah bocorkan informasi bahwa Kylian Mbappe hanya akan datang ke klub raksasa Spanyol, jika Karim Benzema, Gareth Bale atau Cristiano Ronaldo pergi. Tampaknya ini menjadi cara lain bagi klub tersebut untuk mengatakan, ‘apakah ada yang mau membeli Benzema?’.

Pemain AS Monaco, Thomas Lemar, siap untuk rampungkan proses transfernya yang sebesar 45 Juta Pounds ke Arsenal, saat eksodus massal dari jawara Ligue 1 musim lalu itu berlanjut. Sebelumnya Bernardo Silva, Tiemoue Bakayoko, Benjamin Mendy dan Valere Germain sudah tinggalkan Monaco. Kini, tampaknya giliran Lemar yang akan pindah, walau Monaco awalnya bertahan dengan banderol 80 juta Pounds untuk pemain 21 tahun itu.

Gelandang Liverpool, Emre Can, dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan raksasa Serie A, Juventus.

Chelsea sedang mempertimbangkan untuk alihkan perhatian kepada gelandang Everton berusia 19 tahun, Tom Davies.

Tottenham Hotspur ingin memboyong bek tengah Hoffenheim, Jeremy Toljan, 22 tahun, yang bisa beroperasi di dua posisi.

Spurs putuskan untuk alihkan perhatian mereka pada Toljan, setelah mereka mengejar bek FC Porto, Ricardo Pereira, yang tak membuahkan hasil. Proses transfer Toljan memang cukup rumit, karena melibatkan kepemilikan pihak ketiga yang juga mengejar keuntungan 20 juta Pounds.

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengaku ingin tinggal di sekitar London, jika dia pindah di musim panas ini. Itulah sebabnya, Wilshere terus dikaitkan dengan kepindahannya ke West Ham United. Namun, harga yang diminta The Gunners, yakni sebesar 20 Juta Pounds, bisa menjadi batu sandungan sementara the Hammers pun belum daftarkan minat mereka.

Manchester United kini tengah mengejar bintang muda Portugal, Renato Sanches, yang dikabarkan ingin tinggalkan Bayern Munchen. Namun, MU harus bisa bersaing dengan AC Milan yang juga tertarik pada pemain 19 tahun tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here