Update Transfer Terbaru, Sabtu 05/08/2017

672

Philippe Coutinho tak ikut dalam tur pramusim Liverpool saat ini. Pemain incaran Barcelona itu kembali cedera, dan saat ini tengah bermasalah pada punggungnya. Sementara Chelsea siap membajak Serge Aurier dari Manchester United.

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Sabtu 05/08/2017

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Sabtu (5/8) selengkapnya:

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku ingin kembali ke Inggris saat ia berbicara di sebuah stasiun radio di Spanyol, yang di antaranya wawancarai CR7 mengenai tuduhan penggelapan pajak yang dialamatkan kepadanya.

Sementara itu, El Real akan mempertimbangkan untuk menjual Gareth Bale ke Manchester United, JIKA kiper Setan Merah David De Gea masuk dalam kesepakatan tersebut.

AS Monaco siap untuk menguji tekad Arsenal dengan ajukan tawaran 45 juta Poundsterling untuk striker berusia 28 tahun, Alexis Sanchez, yang hanya punya sisa kontrak satu tahun di Emirates.

Paris Saint-Germain dilaporkan akan tindak lanjuti kedatangan Neymar dengan datangkan pemain tengah Nice berusia 19 tahun, Jean Michael Seri.

Manajer AS Monaco Leonardo Jardim isyaratkan Kylian Mbappe bisa tinggalkan Stade Louis II di musim panas ini, dengan ongkos yang cukup besar. Klub-klub papan atas seperti Real Madrid, Manchester United, Barcelona dan Arsenal belakangan ini telah dikaitkan dengan bintang berusia 18 tahun itu.

Chelsea bisa membajak usaha Manchester United untuk dapatkan melawan bek Paris Saint-Germain, Serge Aurier. Kabarnya, The Blues telah hubungi klub Prancis itu terkait kemungkinan mereka datangkan pemain berusia 24 tahun itu.

Philippe Coutinho ditinggalkan skuad Liverpool yang lakoni pertandingan persahabatan melawan Athletic Bilbao akhir pekan ini. Pasalnya, pemain incaran Barcelona itu tengah alami cedera punggung.

Coutinho belakangan ini dikaitkan dengan transfer ke Barcelona, dan diproyeksikan sebagai pengganti Neymar yang baru saja pindah ke PSG.

Namun, laporan terbaru mengklaim, Barcelona akan membuat langkah pasti untuk datangkan pemain muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, sebagai ganti Neymar. Barca bahkan sudah merancang kesepakatan yang mungkin bisa segera diteken pemain asal Prancis berusia 20 tahun itu.

Dembele sendiri telah berkomentar mengenai spekulasi tersebut. Ia mengaku senang dan akan menyambut gembira berbagai kabar mengenai rencana Barca untuk meminangnya di musim panas ini.

Manajer Chelsea Antonio Conte dilaporkan siap untuk melepas bek mudanya, Andreas Christensen, untuk dipinjamkan ke Inter Milan, demi datangkan pemain sayap Antonio Candreva.

Sementara itu, The Blues telah mengoleksi klaim bahwa Conte sengaja mendorong striker Diego Costa keluar dari klub.

Everton berharap bisa datangkan pemain Swansea City, Gylfi Sigurdsson, setelah terjadinya kontak baru antara kedua klub.

Gelandang Leicester City Danny Drinkwater siap memberi tahu klubnya bahwa ia ingin bergabung dengan jawara musim lalu, Chelsea.

Watford mengantri jasa bek Liverpool Alberto Moreno setelah the Reds menolak tawaran 11 Juta Pounds dari Napoli di awal musim panas ini.

LEAVE A REPLY