Update Transfer Terbaru, Selasa 01/08/2017

431

Nasib Diego Costa tak juga temui titik terang. Sementara Juventus bersikeras untuk pertahankan beknya, Alex Sandro, dari kejaran Chelsea. Ter-anyar, Barcelona inginkan eks gelandang Real Madrid, Mesut Ozil, di musim panas kali ini.

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Selasa 01/08/2017

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Selasa (1/8) selengkapnya:

Diego Costa tak ikuti latihan pramusim bersama skuad Chelsea, Selasa (1/8) pagi, walaupun ia masih mencari klub baru dan masih berstatus pemain the Blues.

Manajer Juventus Massimiliano Allegri tegaskan, bek kirinya Alex Sandro TIDAK AKAN DIJUAL pada musim panas ini. Pemain asal Brasil itu belakangan santer diberitakan jadi bidikan utama Chelsea.

The Blues tertarik pada gelandang Leicester, Danny Drinkwater, di mana bintang the Foxes ingin didatangkan The Blues bersama-sama pemain muda Bayern Munchen, Renato Sanches, pemain depan Arsenal Alex Oxlade Chamberlain dan Ross Barkley dari Everton.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp juga bisa alihkan perhatiannya pada gelandang 19 tahun, Renato Sanches, jika playmaker Philippe Coutinho benar-benar hengkang ke Barcelona.

Liverpool siap pecahkan rekor transfer mereka untuk datangkan bek Southampton, Virgil van Dijk, pada musim panas kali ini. Saat ini, pelatih asal Belanda itu telah lakukan pembicaraan dengan manajer the Saints yang baru, Mauricio Pellegrino, pekan ini.

Everton akan tingkatkan usaha mereka dalam mengejar bintang Swansea City, Gylfi Sigurdsson, dengan tawarkan kesepakatan pertukaran pemain seharga 50 juta Poundsterling yang akan membuat bek berusia 19 tahun, Callum Connolly, pindah ke klub asal Wales tersebut.

Laporan di Spanyol menunjukkan, Barcelona bisa membuat langkah mengejutkan bagi mantan gelandang Real Madrid, Mesut Ozil.

Newcastle United telah masuki pemburuan striker Arsenal, Lucas Perez, namun belum bersedia mencocokkan harga yang diminta The Gunners sebesar 13,4 juta Poundsterling.

The Magpies berisiko kehilangan gelandang berbanderol 17,3 juta Pounds, Andreas Samaris.

Watford telah menyetujui kesepakatan untuk membeli pemain depan asal Brasil, Richarlison, dari klub Fluminense seharga 13 Juta Pounds.

LEAVE A REPLY