Update Transfer Terbaru, Selasa 04/07/2017

3335

Bursa transfer musim panas memasuki masa krusial, berikut kabar terbaru proses transfer klub Manchester United, Arsenal, Chelsea, Liverpool dll

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Selasa 04/07/2017

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Selasa (4/7) selengkapnya:

Manchester United akan segera mengumumkan penandatanganan bintang Real Madrid, Alvaro Morata, senilai £ 60 juta pada hari Kamis nanti. Ada kemajuan signifikan atas kesepakatan striker Real Madrid tersebut akhir pekan lalu. Ayah dan agen Morata bertemu dengan direksi Manchester United pada hari Senin untuk membahas rincian kesepakatan transfer Morata.

Diego Costa bersikeras tidak akan mau ditendang begitu saja dari Chelsea oleh Antonio Conte dan berusaha menahan langkah Chelsea untuk menandatangani kembali Romelu Lukaku dari Everton. Costa telah menolak pindah ke Liga Super China dan hanya mau hengkang dari Stamford Bridge jika bisa kembali ke Atletico Madrid.

Chelsea telah mengindikasikan bahwa mereka bersedia membayar 60 juta pounds untuk mendatangkan bek kiri Juventus Alex Sandro, ini akan menjadi rekor transfer bagi Chelsea. Perundingan mengenai masa depan Sandro terjadi pada hari Senin dan pada dasarnya sekarang hanya menanti keputusan Alex Sandro apakah dia mau pindah ke Stamford Bridge atau tidak.

Arsenal merencanakan tawaran ganda senilai 70 juta pounds kepada Sporting Lisbon untuk dapat memboyong William Carvalho dan Gelson Martins.

Jens Lehmann akan bergabung dengan Arsenal dan akan menjabat sebagai pelatih tim utama. Lehmann akan kembali ke Arsenal untuk ketiga kalinya, menyusul dua masa tugasnya sebelumnya sebagai pemain.

West Ham ingin membawa Javier Hernandez kembali ke Premier League saat mereka berusaha untuk memperkuat skuad mereka musim panas ini. The Hammers juga tetap dalam perburuan pemain Arsenal Olivier Giroud dan pemain Chelsea Michy Batshuayi, namun berharap bisa melakukan kemajuan dalam negosiasi Javier Hernandez.

Rafa Benitez diminta untuk lebih bersabar dengan kurang aktifnyanya Newcastle di bursa transfer kali ini. Benitez menginginkan setidaknya lima pemain baru yang mampu meningkatkan skuad utamanya.

Everton dikabarkan akan mengajukan tawaran transfer sebesar 20 juta pounds untuk striker Arsenal, Olivier Giroud. Giroud hampir pasti akan keluar saat Arsenal tengah bersiap untuk menyelesaikan transfer sebesar 44 juta pounds untuk striker Lyon, Alexandre Lacazette.

Southampton semakin keras pada Ryan Bertrand – dan bertekad untuk menghalangi sang pemain meninggalkan Soton musim panas ini. Manchester City tertarik pada Bertrand saat Pep Guardiola sedang memperkuat skuadnya dan mereka yakin Bertrand siap untuk diboyong. Tapi Southampton telah mengatakan kepada Bertrand bahwa mereka belum siap untuk membiarkannya pergi musim panas ini meski mendapat tawaran besar dari City dan Liverpool.

Bos Birmingham City, Harry Redknapp, berencana untuk menghabiskan dana transfer yang tersisa untuk memboyong lima atau enam pemain baru lainnya setelah sebelumnya menyelesaikan transfer John Terry.

Mantan Wonderkid Manchester United, Ravel Morrison, bergabung dengan Birmingham City dengan tujuan untuk pindah dari Lazio secara permanen.

LEAVE A REPLY