Update Transfer Terbaru, Selasa 05/09/2017

Eden Hazard desak Diego Costa untuk kembali ke Chelsea musim ini, dan Leicester City dikabarkan tak mungkin datangkan Bacary Sagna setelah pemain itu dilepas Manchester City.

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Selasa 05/09/2017

Berikut update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa, Selasa (5/9) selengkapnya:

Manchester United akan kembali mengejar Gareth Bale pada musim panas mendatang, karena Jose Mourinho inginkan seorang pemain sayap kelas dunia. Bos United itu sempat akan memboyong Bale pada bursa transfer sebelumnya, tapi Real Madrid tidak mau menjual pemainnya itu. Namun, Mourinho berharap untuk membujuk mantan pemain Tottenham Hotspur itu untuk kembali ke Liga Premier pada akhir musim ini.

Eden Hazard memohon pada Diego Costa untuk temukan ‘solusi’ agar bisa bertahan dan bisa segera bermain lagi untuk Chelsea. Costa sudah absen bermain dan dikabarkan akan kembali ke Atletico Madrid pada musim panas kali ini, namun harapan itu belum kesampaian hingga hari terakhir transfer pemain di Spanyol, Jumat (1/9) lalu.

Arsenal akan berusaha hindari terulangnya ketidakpastian transfer yang mengguncang di musim panas ini, dengan lakukan pembicaraan sebelum Natal bersama beberapa pemain kunci yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim depan. Para pemain seperti Aaron Ramsey, Petr Cech, Danny Welbeck, Nacho Monreal dan Theo Walcott jadi tim tetap reguler yang baru terikat kontrak hingga 2019.

Brendan Rodgers katakan Celtic akan pecahkan rekor transfer mereka dengan datangkan Patrick Roberts dalam sebuah kesepakatan permanen. Namun, Manchester City tak bersedia menjual pemain sayap itu – bahkan dengan harga 30 juta pounds.

Kevin Mirallas kesal dengan upaya Everton memblokir transfernya kembali ke Olympiakos. Mirallas ingin bergabung kembali dengan tim Yunani itu – meski ia telah teken kontrak tiga tahun baru di Goodison Park pada Mei lalu. Alasannya, Mirallas tak pernah menjadi starter reguler di bawah asuhan Ronald Koeman musim ini, walau ia terikat kontrak tersebut.

Leicester City tak mungkin datangkan Bacary Sagna, walau ada laporan yang kaitkan klub tersebut dengan mantan bek kanan Manchester City itu. Sagna tersedia dengan status bebas transfer, setelah ia dilepas Pep Guardiola pada akhir musim lalu.

LEAVE A REPLY