Update Transfer Terbaru, Selasa 08/08/2017

838

Liverpool bersikeras pertahankan Philippe Coutinho dari kejaran Barcelona, di saat the Reds tengah memburu bek Southampton, Virgil van Dijk. Sementara, Arsenal kemungkinan kehilangan salah satu bek di musim panas ini.

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Selasa 08/08/2017

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Selasa (8/8) selengkapnya:

Tottenham Hotspur hadapi perjuangan baru terkait nasib bek kirinya, Danny Rose. Cedera lutut Rose yang berangsur pulih tampaknya memberi kesempatan pada pemain itu untuk masuk ke jendela transfer musim panas ini. Manchester United dan Inter Milan dikabarkan telah hidupkan kembali ketertarikan mereka pada Rose, dan Spurs bersiap menghadapi berbagai pendekatan dari klub-klub peminat.

Chelsea siap bertarung lagi melawan Manchester United di bursa transfer, dalam upayanya untuk dapatkan Serge Aurier dari Paris Saint-Germain.

Pep Guardiola terus pantau situasi gelandang Barcelona, Sergio Busquets, saat ia ingin menambah skuad Manchester City di musim panas ini.

Jurgen Klopp akan menolak semua pendekatan yang memungkinkan Phillippe Coutinho gantikan Neymar di Barcelona. Hal ini membantah klaim yang menyebutkan bahwa the Reds sudah pasang harga dan siap berbisnis di musim panas ini. Pelatih asal Jerman itu mendapat dukungan penuh dari dewan pengurus Anfield dan pemilik klub, Fenway Sports Group, yang bahkan tidak mau bernegosiasi terkait transfer pemain asal Brasil itu.

Liverpool siap hidupkan kembali tawaran mereka sebesar 60 juta Poundsterling untuk Virgil van Dijk, setelah bek asal Belanda tersebut mengaku telah minta transfer dari Southampton. Van Dijk menuduh Soton telah bocorkan percakapan pribadinya dan menyebarkan laporan palsu yang telah ditolaknya.

Southampton bertekad untuk tingkatkan tawaran mereka untu bintang Middlesbrough, Ben Gibson, yang diproyeksikan untuk gantikan Virgil van Dijk.

Newcastle United dan Borussia Dortmund menimbang langkah mantan kiper Bayern Munchen, Lukas Raeder. Pemain jangkung asal Jerman itu kini berstatus bebas transfer, dan telah berlatih dengan Southampton. Sayangnya, ia gagal menyetujui beberapa persyaratan di klub tersebut.

Valencia berniat untuk datangkan bek tengah Arsenal, Gabriel Paulista. Pemain Timnas Brasil tersebut saat ini tengah absen akibat cedera lutut, yang kemungkinan akan membuatnya tak bermain selama lebih dari satu bulan. Kabarnya, cedera yang dialami Gabriel tak membatasi minat klub Spanyol itu padanya.

LEAVE A REPLY