Update Transfer Terbaru, Selasa 11/07/2017

Chelsea sodorkan tawaran lebih besar pada Real Madrid untuk datangkan Alvaro Morata ke Stamford Bridge. Namun, the Blues terancam dibajak lagi, setelah Manchester United ikut mengejar Tiemoue Bakayoko.

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Selasa (11/7) selengkapnya:

Chelsea tengah persiapkan langkah untuk datangkan pemain Real Madrid, Alvaro Morata, dan ingin rampungkan kesepakatan mereka sebelum the Blues terbang ke Beijing untuk lakoni tur pramusim pekan depan.

The Blues juga tegaskan, akan segera selesaikan transfer gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, dan berpeluang untuk tanda tangani kontrak pemain 22 tahun itu saat Chelsea melakukan perjalanan ke Singapura.

Namun, laporan yang bertentangan mengklaim, Manchester United bertekad untuk kalahkan Chelsea dalam perburuan Bakayoko. Klub Old Trafford itu siap membayar lebih dari 40 juta Poundsterling untuk gelandang tersebut.

Manchester United akan perbarui tawaran mereka untuk dapatkan Eric Dier dari Tottenham Hotspur, di mana Setan Merah siapkan tawaran 60 Juta Poundsterling untuk bintang Inggris tersebut.

Tottenham Hotspur ingin bajak incaran Leicester City, bintang lini depan Manchester City Kelechi Iheanacho. The Foxes dikabarkan berhasil penuhi permintaan City untuk pemainnya itu, yakni sebesar 20 juta Pounds. Tapi Spurs, Borussia Dortmund dan AS Monaco juga tertarik dapatkan Iheanacho. Sebagai langkah akhir, Mauricio Pochettino kemungkinan akan libatkan beknya, Kyle Walker, untuk dapatkan pemain asal Nigeria tersebut.

Arsenal yakin bisa amankan gelandangnya, Alex Oxlade-Chamberlain, yang baru 12 bulan lalu teken perpanjangan kontrak di Emirates dan kini jadi incaran Liverpool.

The Gunners akan bersaing dengan Liverpool dan Manchester City, untuk dapatkan bek Southampton, Virgil van Dijk, di musim panas ini.

Arsene Wenger menolak jual striker-nya, Olivier Giroud, sampai mereka berhasil rampungkan berbagai hal terkait masa depan Alexis Sanchez, atau datangkan penggantinya, Thomas Lemar.

Paris Saint-Germain diperkirakan akan mendapat kepastian, Selasa (11/7) ini, apakah mereka berhasil membajak pemain belakang Brasil, Dani Alves, 34 tahun, yang saat ini tengah menuju Manchester City dengan status bebas transfer.

Pemain depan asal Kolombia, James Rodriguez, ingin segera dapat kepastian soal masa depannya setelah Real Madrid menawarinya pindah ke Liverpool, Chelsea atau Manchester United.

Manchester United terus mendekati pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic.

Manchester City kejar bek Real Sociedad, Inigo Martinez, walau mereka harus hadapi persaingan ketat melawan Barcelona, ​​Juventus dan Inter Milan.

Burnley sangat ingin membawa gelandang Swansea City, Jack Cork, kembali ke Turf Moor, setelah Burnley meredam minat mereka pada pemain Stoke City, Glenn Whelan.

Manajer Newcastle United, Rafa Benitez, diberitakan sangat marah pada klubnya, karena lambatnya aktivitas transfer klub tersebut di musim panas ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here