Update Transfer Terbaru, Selasa 18/07/2017

Chelsea masih sibuk mencari penyerang baru. Setelah sulit dapatkan Alvaro Morata, the Blues kini dikabarkan ingin datangkan Sergio Aguero dari Manchester City. Selain itu ada pula kabar transfer dari Liverpool, Arsenal dan Manchester United.

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Selasa (18/7) selengkapnya:

Pencarian Chelsea tehadap striker baru tampaknya akan timbulkan lebih banyak masalah, dengan laporan yang mengklaim mereka siap mencabut tawaran sebesar 63 juta Poundsterling dari Alvaro Morata. Kini, AC Milan jadi kandidat terdepan untuk dapatkan pemain Real Madrid tersebut.

Sementara, tawaran The Blues sebesar 88 juta Pounds untuk Gonzalo Higuain telah ditolak Juventus.

Chelsea kini dilaporkan punya ‘ketertarikan kuat dan serius’ pada striker Manchester City, Sergio Aguero.

Arsenal disarankan untuk menukar Alexis Sanchez dengan ‘salah satu pemain terbaik dunia’.

Sementara laporan yang berkembang di Prancis mengklaim, langkah yang diajukan Alexis Sanchez ke Paris Saint-Germain tetap akan dipertimbangkan untuk musim panas ini.

The Gunners akan mencoba melepas sejumlah pemain sebelum putuskan untuk datangkan pemain baru kedua mereka di musim panas ini, Thomas Lemar, dari AS Monaco.

Tawaran Manchester City sebesar 2,6 Juta Pounds telah ditolak mantan kiper Liverpool, Pepe Reina.

Liverpool selangkah lagi dapatkan pemain belakang Hull City, Andy Robertson, dengan kesepakatan senilai delapan juta Pounds, setelah pemain berusia 23 tahun itu dilaporkan telah tinggalkan kamp latihan the Tigers.

Manchester United berharap segera amankan kesepakatan sebesar 44 juta Pounds untuk pemain Inter Milan, Ivan Perisic, hingga pemain tengah asal Kroasia itu bisa bergabung dengan skuad United di tur pramusim mereka di Amerika Serikat.

Manchester United tampaknya akan kesulitan dapatkan pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier. Tapi, Jose Mourinho berniat untuk ajukan tawaran baru sebesar 60 Juta Pounds untuk pemain Timnas Inggris tersebut.

Zlatan Ibrahimovic isyaratkan akan kembali ke Old Trafford, setelah ia daftarkan anak-anaknya untuk berlatih di akademi Manchester United.

TIDAK ADA klub yang siap penuhi klausul pelepasan Neymar sebesar 195 juta Pounds, walaupun berbagai spekulasi mengabarkan bintang asal Brasil itu ingin tinggalkan Barcelona, dan PSG jadi klub yang bersedia menebusnya.

Bintang Leicester City, Riyad Mahrez, siap potong gaji asalkan bisa bergabung dengan AS Roma. Saat ini, tim Serie A tersebut akan ajukan tawaran kedua untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Crystal Palace telah tawarkan sekitar 16 juta Pounds untuk bek Arsenal, Calum Chambers.

Palace juga mencoba untuk menggaet gelandang Arsenal, Jack WIlshere, dengan status pinjaman.

Saat ini, Palace pun selangkah lagi dapatkan bek Ajax, Jairo Riedewald, dengan transfer senilai 8 juta Pounds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here