Update Transfer Terbaru, Selasa 25/07/2017

Bintang Arsenal, Alexis Sanchez, dikabarkan bersedia tinggalkan Arsenal dan pindah ke Manchester Citu walaipun ia harus alami pemotongan gaji.

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Selasa (25/7) selengkapnya:

Striker Arsenal Alexis Sanchez bersedia dipotong gaji agar bisa pindah ke Manchester City. Pemain asal Chile itu berharap berbagai hal mengenai masa depannya bisa rampung Agustus mendatang.

Manajer Chelsea Antonio Conte akan diberi hadiah 150 juta Poundsterling lagi untuk belanja pemain di musim panas ini. Pelatih asal Italia itu memang mengaku masih ingin datangkan bek Southampton, Virgil van Dijk, bek Alex Sandro, Alex dan terus mengawasi pemain sayap Inter Milan, Antonio Candreva.

Lucas Perez ingin tinggalkan Arsenal setelah merasa ‘ditipu’ The Gunners, dan saksikan Alexandre Lacazette diberi jersey bernomor punggung sembilan jersey.

Gelandang Arsenal dan juga Timnas Inggris, Jack Wilshere, kabarnya tengah dikejar klub asal Turki, Antalyaspor. The Gunners sebelumnya menolak tawaran Sampdoria sebesar 7,5 Juta Pounds untuk Wilshere, namun terbuka untuk melepas pemain itu dengan biaya yang tepat.

AS Roma telah ajukan tawaran sebesar 30 Juta Pounds dan sejumlah tambahan untuk penyerang Leicester City, Riyad Mahrez.

Leicester City dikabarkan bertahan dengan harga 50 juta Pounds untuk pemain Timnas Aljazair andalannya itu, di mana Arsenal dan Liverpool juga tertarik pada pemain 26 tahun tersebut.

Tawaran terbaru Everton sebesar 45 Juta Pounds untuk Gylfi Sigurdsson telah ditolak Swansea City, dan klub Wales itu bertahan dengan harga 50 juta Pounds.

Pemain muda Manchester City yang masih berusia 17 tahun, Jadon Sancho, kini jadi target transfer Borussia Dortmund.

Sunderland tengah dalam tahap negosiasi untuk meminjam striker Aston Villa, Ross McCormack.

Manchester City akan dekati bek tengah Southampton, Ryan Bertrand, setelah berhasil menyegel kesepakatan sebesar 52 juta Pounds untuk Benjamin Mendy.

Newcastle United berharap bisa amankan gelandang Hull City, Sam Clucas, senilai empat Juta 4 Pounds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here