Update Transfer Terbaru, Senin 04/09/2017

Lionel Messi ternyata belum bubuhkan tanda tangannya Barcelona, sementara Arsene Wenger sudah berniat tinggalkan Arsenal di musim panas ini dan beberapa berita transfer di awal bulan ini.

Berikut update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa, Senin (4/9) selengkapnya:

Bintang Barcelona Lionel Messi mempertimbangkan dengan serius apakah ia akan tinggalkan Camp Nou, menyusul terjadinya transfer mengejutkan di raksasa Catalan tersebut. Pemain Timnas Argentina itu telah sepakat untuk teken kontrak baru senilai 500 ribu poundsterling per pekan pada Juli lalu, namun dia masih enggan bubuhkan tanda tangannya di atas kertas sampai terpenuhinya beberapa tuntutan tertentu.

Arsène Wenger mengaku akan meninjau kembali ketertarikannya pada pemain depan AS Monaco, Thomas Lemar, setelah memastikan Arsenal ajukan tawaran 92 juta pounds untuk pemain Timnas Prancis itu sebelum batas waktu transfer Kamis (31/8) pekan lalu.

Arsene Wenger mengaku telah mempertimbangkan untuk berhenti dari Arsenal pada musim panas ini. Namun, kini ia menegaskan bahwa The Gunners masih bisa memenangi gelar musim ini.

Klausul pelepasan Antoine Griezmann dalam kontraknya di Atletico Madrid telah diturunkan menjadi 92 juta pounds. Kabarnya, hal itu akan menjadi dorongan besar bagi Manchester United untuk datangkan pemain incarannya tersebut pada Januari mendatang.

Eric Dier tegaskan, dia tidak berniat untuk ajukan permintaan transfer kepada Tottenham Hotspur pada musim panas tahun ini, di tengah-tengah ketertarikan Manchester United kepadanya.

Gelandang Everton Ross Barkley akan teken kontrak dengan Tottenham Hotspur pada Januari mendatang, setelah ia menolak jalani tes medis di Chelsea pada batas waktu transfer.

Toby Alderweireld telah mendesak Tottenham Hotspur untuk serahkan kontrak yang lebih baik, dan bersikeras bahwa dia diminati oleh DELAPAN klub papan atas Eropa.

Juara Serie A Juventus menunggu kesempatan untuk datangkan gelandang Liverpool, Emre Can, Januari mendatang. Can yang bergabung dengan the Reds dari Bayer Leverkusen pada tahun 2014, sebenarnya memulai musim ini dengan performa luar biasa. Tapi, kontraknya saat ini akan berakhir musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here