Update Transfer Terbaru, Senin 07/08/2017

710

Walau Real Madrid kini ingin pertahankan Gareth Bale, tapi Chelsea dan Manchester United tetap bertarung dapatkan pemain Wales itu. Sementara Arsenal bersiap lepas Olivier Giroud, dan kabar lain dari Liverpool.

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Senin 07/08/2017

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Senin (7/8) selengkapnya:

Chelsea muncul sebagai pesaing serius bagi Manchester United dalam perburuan pemain Real Madrid, Gareth Bale. Megabintang asal Wales itu bisa keluar dari El Real, terutama jika mereka datangkan pemain muda sensasional dari AS Monaco, Kylian Mbappe.

Jose Mourinho telah meminta pimpinan Manchester United untuk amankan langkah bagi bintang AS Monaco, Fabinho. Mou sangat ingin datangkan pemain lain sebelum bursa transfer selesai di akhir bulan ini, dan telah targetkan Fabinho, pemain belakang atau gelandang.

Alexis Sanchez siap menerima sikap keras Arsenal, dan mencermati tahun terakhir kontraknya. Manajer the Gunners, Arsene Wenger, mengaku mendapat dukungan dewan pengurus klub untuk memaksa Sanchez bertahan, walau klub mungkin tak akan mendapat apa-apa jika Sanchez hengkang saat kontraknya habis di musim panas mendatang. Sejauh ini, Sanchez isyaratkan untuk mengalah dan tetap di Emirates, sampai akhirnya pergi dengan status bebas transfer jika ada tawaran kontrak yang lebih menggiurkan.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui akan ada lebih banyak pemain yang tinggalkan klub itu sebelum akhir jendela transfer kali ini. Wenger akui skuadnya terlalu gemuk. Saat ini, Olivier Giroud telah dikaitkan dengan kepindahan dari Emirates, begitu juga gelandang Jack Wilshere.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, siap mempercayai bek tengah yang dimilikinya saat ini untuk jadi tulang punggung tim di musim depan. The Reds sejauh ini telah frustrasi dalam usaha mereka datangkan bek tengah Southampton, Virgil van Dijk, dan siap bertahan dengan pemain yang mereka dapatkan.

David Silva ingin kembali ke Spanyol saat kontraknya di Manchester City berakhir. Silva juga bisa tinggalkan City secara gratis pada Juni 2019 mendatang, dan rencananya ia akan kembali ke kampung halamannya untuk bermain lagi di Las Palmas.

Stoke City telah setujui kontrak tiga tahun untuk penyerang Schalke, Jean-Eric Maxim Choupo-Moting. Pemain Timnas Kamerun kelahiran Hamburg ini tak terikat kontrak dan akan bergabung dengan status bebas transfer.

Tim promosi, Brighton and Hove Albion, dekati gelandang PSV Eindhoven, Davy Propper. Pembicaraan antara kedua klub saat ini berada pada tahap lanjutan, di mana the Seagulls yakin bisa menggaet pemain Timnas Belanda itu sebelum pertandingan perdana Liga Premier melawan Manchester City.

LEAVE A REPLY