Update Transfer Terbaru, Senin 14/08/2017

Liverpool mulai melirik pemain lain yang bisa gantikan Philippe Coutinho yang terus diburu Barcelona. Sementara Diego Costa makin frustrasi tak juga mendapat klub baru dan ingin hengkang dari Chelsea.

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Senin (14/8) selengkapnya:

Diego Costa menyebut Chelsea telah memperlakukannya seperti ‘seorang kriminal’ di musim panas ini, dan sangat ingin tinggalkan klub itu untuk kembali bergabung dengan Atletico Madrid.

Barcelona dilaporkan akan kembali ajukan tawaran sebesar 137 juta Poundsterling untuk bintang Liverpool, Philippe Coutinho, walau permintaan transfer dari pemain itu sendiri telah ditolak Anfield.

Bos Liverpool Jurgen Klopp tengah mempertimbangkan pemain depan Napoli, Lorenzo Insigne, sebagai pengganti Coutinho.

Chelsea berharap bisa kalahkan Liverpool dan dapatkan Virgil van Dijk. Kini the Blues ungkapkan, telah siapkan tawaran 50 juta Pounds untuk bek Southampton tersebut.

Tottenham Hotspur akan menambah amunisi skuad mereka sebelum akhir jendela transfer, dengan kedatangan penyerang Lazio Keita Balde dan bek Ajax, Davinson Sanchez, sebagai dua target transfer teratas mereka.

Ross Barkley ingin gabung Tottenham di musim panas ini, dan bersedia dipotong gaji untuk membantu mempercepat kepindahannya dari Everton ke White Hart Lane.

Jack Wilshere jadi target klub-klub Liga Premier seperti Newcastle United, West Ham United, Crystal Palace dan Bournemouth, setelah ia tersingkir dari skuad Arsenal di laga perdana Liga Premier akhir pekan kemarin.

Manchester United mewaspadai perkembangan situasi Antoine Griezmann di Atletico Madrid, yang kemungkinan bisa tinggalkan klub itu di musim panas ini, walau ia sempat putuskan untuk tinggal lebih awal karena larangan transfer terhadap Atleti.

Penyerang Paris Saint-Germain Jese Rodriguez akan gabung Stoke City dengan kesepakatan sementara, setelah ia menolak dipinjamkan ke Fiorentina.

Riyad Mahrez tidak juga mendekati pintu keluar Leicester City, walau ia terus diminati klub Italia, AS Roma.

Tottenham Hotspur TIDAK akan menjual bek kirinya, Danny Rose, meski pemain itu mendapat kritik dari klub tersebut setelah akui berbagai hal di klubnya dalam sebuah wawancara dengan The Sun pekan lalu.

Chelsea dan Barcelona siap menantang Manchester United untuk dapatkan gelandang Inter Milan, Ivan Perisic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here