Update Transfer Terbaru, Senin 24/07/2017

548

Neymar mengaku pada rekan-rekannya di Barcelona bahwa ia tak akan pindah ke PSG. Hal sama kabarnya juga dilakukan bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Sementara AS Roma dekati Leicester City untuk dapatkan Riyad Mahrez, dan berita transfer lainnya.

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Senin 24/07/2017

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Senin (24/7) selengkapnya:

Megabintang asal Brasil, Neymar, dijadwalkan untuk tetap bersama Barcelona, ​​di mana ia diberitakan telah memberitahukan rekan satu timnya, Lionel Messi dan Luis Suarez bahwa dia TIDAK AKAN bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Alexis Sanchez juga TIDAK AKAN bergabung dengan PSG di musim panas ini, dengan laporan yang mengklaim bahwa negosiasi telah terhenti akibat adanya tuntutan mengenai biaya transfer dan tuntutan upah.

Liverpool menyerah mengejar gelandang RB Leipzig, Naby Keita, walau diungkapkan the Reds hal itu ‘hanya untuk saat ini’. Liverpool mendapat tawaran 66 Juta Poundsterling, tapi ditolak pihak Leipzig pekan lalu. Tapi, kabarnya, Liverpool akan meninjau kembali potensi kesepakatan pemain itu di tahun depan.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah menjelaskan bahwa gelandang Emre Can tidak akan pergi ke mana-mana di musim panas ini. Klopp juga ungkapkan, ada ‘pembicaraan bagus’ mengenai kontrak baru pemain itu di Anfield.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memiliki ‘100 persen jaminan’ bahwa kiper David de Gea akan tinggal di Old Trafford musim depan.

Manchester United dan Arsenal sedang bersiap untuk bertarung dapatkan pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio.

Chelsea akan tingkatkan ketertarikan mereka pada pemain sayap Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, pekan ini. Namun, the Blues harus bersaing dengan Manchester City untuk dapatkan tanda tangannya.

Pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez, telah bertemu dengan perwakilan dari AS Roma untuk membahas transfer musim panas. Namun, klub Italia tersebut katakan, mereka harus sodorkan tawaran lebih dari jumlah yang diberikan saat ini yang sebesar 30 juta Pounds.

West Bromwich Albion sodorkan tawaran 10 juta Pounds untuk bek Manchester United, Chris Smalling.

Swansea City akan memulai pembicaraan mengenai sebuah langkah untuk kembali datangkan mantan striker Manchester City, Wilfried Bony.

Tottenham Hotspur selangkah lagi dapatkan bek Timnas Jerman U-21, Jeremy Toljan, 22, dari Hoffenheim.

Liverpool katakan pada Newcastle United, mereka harus ajukan tawaran 10 juta Pounds untuk Sheyi Ojo, yang diincar sejumlah klub yang ingin meminjamnya di musim panas ini.

Selain itu, Newcastle juga tertarik untuk datangkan gelandang Hull City, Sam Clucas.

LEAVE A REPLY