Update Transfer Terbaru, Senin 31/07/2017

916

Jika Neymar berambisi pindah ke PSG, Alexis Sanchez juga sangat ingin tinggalkan Arsenal dan gabung dengan Manchester City. Sementara Barcelona, mulai ambil ancang-ancang datangkan Mesut Ozil.

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Senin 31/07/2017

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Senin (31/7) selengkapnya:

Paris Saint-Germain sangat percaya diri bisa mengontrak megabintang Barcelona, Neymar, dengan kesepakatan yang akan bukukan rekor dunia.

Bintang Arsenal Alexis Sanchez dikabarkan siap meminta agar dirinya ditransfer, demi wujudkan mimpinya pindah ke Manchester City.

Pemain Manchester City secara terbuka telah membahas kedatangan Alexis Sanchez dari klub London utara, dengan kesepakatan yang diperkirakan senilai 50 juta Poundsterling.

Barcelona akan gelontorkan dana 53 juta Pounds untuk playmaker Arsenal, Mesut Ozil, jika mereka gagal datangkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Everton bertahan dengan besaran transfer 35 juta Pounds untuk gelandangnya, Ross Barkley, walau pemain 23 tahun itu hanya punya sisa kontrak satu tahun lagi.

Barkley dikabarkan perlu turunkan tuntutan upahnya dari 120 ribu Pounds per pekan, agar bisa bergabung dengan Tottenham Hotspur, yang tidak akan menandingi kontrak yang ditawarkan untuk tetap bertahan di The Toffees.

Everton berniat ajukan tawaran sembilan juta Pounds untuk pemain West Ham United, Winston Reid. Bos the Toffees, Ronald Koeman, inginkan pengganti Ramiro Funes Mori yang cedera, dan the Hammers kemungkinan bersedia dengarkan tawaran Everton.

Striker Manchester City, Kelechi Iheanacho, hampir dipastikan akan pindah ke Leicester City.

Bintang Leicester City, Riyad Mahrez, berharap AS Roma kembali ajukan tawaran ketiga untuknya, setelah Roma sebelumnya sodorkan 20 juta dan 32 Pounds yang telah ditolak the Foxes.

West Bromwich Albion tertarik pada mantan bek Arsenal, Thomas Vermaelen, yang telah alami cedera selama tiga tahun di Barcelona.

Namun, pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde sangat ingin memberi Vermaelen waktu bermain lebih banyak pada musim depan, setelah ia terkesan pada penampilan pemain asal Belgia itu dalam tur pramusim.

Watford berencana untuk datangkan bek kiri Arsenal, Kieran Gibbs. Namun, Gibbs harus mau dipotong gaji untuk bisa pindah ke Hornets.

Mantan pemain depan Arsenal, Julio Baptista, secara mengejutkan akan kembali ke sepakbola Inggris, dan kabarnya segera bergabung dengan Bolton Wanderers.

Newcastle United akan melepas pemain belakangnya, Massadio Haidara, dan kini sedang dalam pembicaraan dengan klub Ligue 1, Saint Etienne.

LEAVE A REPLY