Update Tranfser 28/06/2017: Everton, Hotspur, Barcelona, Real Madrid

Berikut update transfer terbaru dari klub-klub raksasa Eropa yang dihimpun hingga Rabu (28/6): Everton, Tottenham Hotspur, Real Madrid, Barcelona dll

Francesco Totti
Francesco Totti

Kabar buruk untuk Everton, pasalnya Real Madrid kini ikut masuk dalam persaingan untuk mendapatkan jasa striker Malaga, Sandro Ramirez. Sebelumnya Everton sudah sangat dekat dengan kedatangan bintang Spanyol U-21 tersebut, namun tampaknya Real Madrid akan menjadi pesaing berat mereka.

Tottenham Hotspur akan melakukan negosiasi dengan Toby Alderweireld untuk perpanjangan kontraknya, Inter Milan sebelumnya dikaitkan dengan bek Spurs ini dan menawarkan gaji 50.000 pounds per pekan. Toby ingin gajinya disamakan dengan dua pemain gaji tertinggi di Spurs, Harry Kane dan Gugo Lloris yang gajinya dua kali lipat dari miliknya.

Francesco Totti ditawari kontrak oleh klub Jepang, Tokyo Verdy. Totti meninggalkan AS Roma bulan lalu setelah 25 tahun membela klub ibu kota Italia tersebut. Presiden Tokyo Verdy, Hanyu Hideaki, mengatakan kepada Nikkansports bahwa mereka berminat mendatangkan Totti dan tawaran kontrak telah diberikan, namun belum ada kelanjutan.

Sevilla telah memberikan konfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk transfer Ever Benega. Usai tes medis, Benega akan menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun di klub La Liga tersebut.

Real Betis melakukan pembicaraan dengan pihak Barcelona untuk transfer winger Cristian Tello. Tello menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Fiorentina, namun klub Italia tersebut juga berminat untuk permanenkan jasa Tello.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here