Update Transfer Terbaru di Hari Terakhir, Kamis 31/08/2017

Pemain muda Bayern Munchen selangkah lagi pindah ke Swansea City. Sementara Tottenham Hotspur dan West Ham United berlomba dapatkan tanda tangan pemain Barcelona, serta beberapa update transfer lainnya.

Internasional  - Update Transfer Terbaru di Hari Terakhir, Kamis 31/08/2017

Berikut update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari terakhir, Kamis (31/8) selengkapnya:

Manchester City akan kembali ke Arsenal dan sodorkan tawaran sekitar 70 juta poundsterling untuk Alexis Sanchez pada batas waktu transfer musim panas ini.

City dilaporkan telah mengirim tim hukum dan medis ke Amerika Selatan untuk menyelesaikan kesepakatan dengan pemain Timnas Chile, Alexis Sanchez, yang saat ini tengah bertugas di kualifikasi Piala Dunia.

Arsenal bisa melepas Sanchez, tapi HANYA jika mereka bisa menyelesaikan kesepakatan dengan playmaker Paris Saint-Germain, Julian Draxler.

Alex Oxlade-Chamberlain jadi salah satu pemain yang sedang dalam perjalanan keluar dari Arsenal, dan akan menjadi pemain baru Liverpool di hari terakhir jendela transfer kali ini. The Reds juga berharap bisa mengontrak pemain sayap AS Monaco, Thomas Lemar, dan bek Southampton, Virgil van Dijk.

Liverpool tetap ajukan tawaran sebesar 74 juta pounds untuk pemain sayap AS Monaco dan Timnas Prancis berusia 21 tahun, Thomas Lemar.

The Reds juga masih bersedia membayar 75 juta pounds untuk pemain Southampton, Virgil van Dijk, walau the Saints ngotot tidak mau menjualnya.

Chelsea masih dalam tahap negosiasi dengan Everton, terkait kesepakatan Ross Barkley di menit-menit akhir bursa transfer kali ini. Namun, Chelsea tampaknya kehabisan waktu untuk datangkan tiga pemain lain yang diminta Antonio Conte di musim panas ini.

Tottenham Hotspur dan West Ham United berebut dapatkan tanda tangan gelandang Barcelona asal Portugal, Andre Gomes. Kedua klub itu punya kesempatan untuk meminjam pemain tersebut di musim panas kali ini.

Tottenham juga bisa luncurkan tawaran di menit-menit akhir dan kalahkan Chelsea, untuk menggaet striker Swansea City, Fernando Llorente. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, mengaku butuh Llorente untuk menambahkan dukungan bagi Harry Kane.

Inter Milan akan sodorkan tawaran baru untuk bek tengah Arsenal, Shkodran Mustafi.

Riyad Mahrez telah kantongi ijin untuk tinggalkan Timnas Aljazair, dan menyelesaikan proses transfernya dari Leicester City. Saat ini, Mahrez diberitakan jadi incaran Barcelona, ​​Chelsea, Manchester United, AS Roma dan Liverpool, yang sama-sama ingin datangkan pemain sayap berusia 26 tahun itu.

Crystal Palace telah alihkan perhatiannya pada bek Manchester City, Eliaquim Mangala, yang dibanderol senilai 23 juta pounds. Ini setelah Palace gagal dapatkan pemain Liverpool, Mamadou Sakho.

Manchester City tetap tertarik datangkan bek West Bromwich Albion, Jonny Evans, meski tawarannya yang sebesar 25 juta pounds ditolak the Baggies.

Swansea City kabarnya selangkah lagi dapatkan pemain tengah Bayern Munchen yang masih berusia 20 tahun, Renato Sanches, dengan status pinjaman.

West Ham United berniat untuk meminjam pemain Arsenal dan gelandang Timnas Inggris, Jack Wilshere, di sepanjang musim ini.

LEAVE A REPLY