Update Transfer Terbaru, Jumat 01/09/2017

Mesut Ozil dimungkinkan pindah ke Barcelona di akhir bursa transfer musim panas di Spanyol, Jumat (1/9) malam waktu setempat. Sementara pemain Arsenal lainnya gagal gabung Manchester City.

Mesut Ozil and Alexis Sanchez

Berikut update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa, Jumat (1/9) selengkapnya:

Mesut Ozil bisa tinggalkan Arsenal walaupun jendela transfer di Inggris telah ditutup pada Kamis (31/8) malam. Sampai Jumat (1/9) malam, klub-klub Spanyol masih bisa datangkan pemain baru dan Barcelona dilaporkan sedang mengincar kesepakatan mengejutkan dengan gelandang Jerman tersebut.

Manchester City akan mencoba untuk tanda tangani Alexis Sanchez pada tahun depan – setelah City salahkan Arsenal atas gagalnya rencana transfer pemain asal Chile itu senilai 60 juta poundsterling ke Etihad.

Ross Barkley menarik rencananya untuk pindah ke Chelsea, setelah ia merasa ditekan Everton untuk pindah ke klub asuhan Antonio Conte itu. Gelandang tersebut ingin berbicara dengan Tottenham Hotspur soal transfer, tapi Everton menolak untuk lakukan negosiasi dengan Spurs pada hari terakhir.

Transfer mengejutkan Ravel Morrison ke Meksiko sudah selesai. Mantan bintang Manchester United itu langsung disambut klub Atlas FC di Guadalajara yang jadi kota terbesar ketiga di Meksiko, setelah klub itu capai kesepakatan dengan Lazio.

Striker Arsenal Olivier Giroud menolak ditransfer ke Everton pada musim panas ini.

Bournemouth menolak tawaran 15 juta poundsterling dari Wolverhampton Wanderers untuk tanda tangani mantan pemain mereka, Benik Afobe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here