Update Transfer Terbaru, Kamis 17/08/2017

Tottenham Hotspur menolak lepas dua pemainnya di musim panas ini. Sementara, Barcelona akui kedatangan pemain Liverpool, Philippe Coutinho, tinggal selangkah lagi.

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Kamis (17/8) selengkapnya:

Manajer umum Barcelona Pep Segura akui kesepakatan dengan playmaker Brasil, Philippe Coutinho, sudah semakin ‘dekat’.

Pimpinan Tottenham Hotspur Daniel Levy tegaskan, bintang Spurs Dele Alli tidak akan dijual bahkan jika ada klub yang berani sodorkan 150 juta Poundsterling. Tentunya, berita ini sangat mengecewakan Barcelona dan Manchester City.

Spurs tampaknya juga tidak berminat untuk melepas Danny Rose dan berikan pemain itu pada Chelsea.

Manchester United tidak lagi tertarik untuk datangkan Rose, meski pemain Timnas Inggris ini kabarnya sangat ingin pindah ke Old Trafford.

Arsenal juga tengah lakukan upaya keras untuk mencegah Alexis Sanchez dan Alex Oxlade-Chamberlain hengkang dari Emirates.

Manchester City diklaim sudah ajukan tawaran 45 juta Pounds dan 60 juta Pounds untuk Sanchez, namun tawaran itu ditolak The Gunners. Ini terlepas dari kenyataan bahwa Sanchez bisa pergi secara gratis di musim panas mendatang.

Sementara itu, Arsene Wenger mengatakan kepada Oxlade-Chamberlain bahwa dia ingin pemain itu bertahan untuk ‘waktu yang lama’ walau saat ini Chamberlain diincar banyak klub lain.

Tim Championship, Aston Villa, yang saat ini berada di zona degradasi setelah tiga pertandingan, tertarik untuk datangkan gelandang the Gunners, Jack Wilshere.

Chelsea siap tawarkan tambahan 25 juta Pounds untuk gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, namun the Foxes tetap inginkan 40 juta Pounds untuk pemain tersebut.

Manajer Manchester United Jose Mourinho akan tawarkan pembinaan pada Zlatan Ibrahimovic sebagai bagian dari kesepakatan yang akan membuat bintang asal Swedia itu kembali ke Old Trafford.

Pemain bidikan Chelsea dan Liverpool, Virgil van Dijk, terlihat berada di London dalam sebuah foto Instagram yang kini telah dihapus.

Tottenham Hotspur diberitakan tertarik pada mantan gelandang Manchester City. Denis Suarez.

Bek Arsenal Gabriel Paulista bisa bergabung dengan Valencia, setelah ia masuk daftar pemain yang akan dibuang pihak Emirates Stadium.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here