Update Transfer Terbaru Klub Liga Eropa, Selasa 27/06/2017

1371

Pekan krusial bursa transfer pemain bola klub Eropa telah berlangsung, beberapa klub tengah melakukan negosiasi pemain target mereka!

Internasional  - Update Transfer Terbaru Klub Liga Eropa, Selasa 27/06/2017

Kita mulai dari Everton, yang tengah mempertimbangkan untuk ikut mengirimkan penawaran bagi bintang muda Sheffield United, David Brooks, diberitakan oleh Daily Telegraph. Brooks dinominasikan sebagai Pemain Terbaik di Turnamen Toulon, mencetak gol di laga final saat Inggris mengalahkan Pantai Gading.

Juventus kini mengalihkan perhatian mereka pada pemain PSG, Blaise Matuidi, untuk memperkuat kini tengah mereka musim depan, diberitakan oleh Tuttosport. Pemain asal Prancis ini menyisakan kontrak satu musim ke depan di Par des Princes dan belum ada pembahasan perpanjangan kontrak. Matuidi bisa menjadi alternatif lebih murah dibandingkan target Juve lainnya, gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi.

Sevilla dikabarkan telah mengirimkan penawaran sebesar 11.4 juta pounds untuk striker Sampdoria, Luis Muriel. dilaporkan oleh Estadio Deportivo. Pemain asal Kolombia ini sebelumnya juga menjadi target West Ham, ia mencetak 13 gol di Liga Italia musim lalu.

Daily Telegraph melaporkan bahwa bintang Chelsea, Nemanja Matic, menjadi altenatif ketiga Manchester United di saat Jose Mourinho tengah berusaha memperkuat lini tengahnya.

Eric Dier dari Tottenham dan Radja Nainggolan milik Roma merupakan pilihan utama Jose Mourinho, namun perkembangan proses transfernya belum ada kemajuan.

Bertrand Traore telah resmi berpindah dari Chelsea ke Lyon dengan nilai transfer sebesar 8,8 juta pounds. Jika suatu saat nanti Traore kembali dijual oleh Lyon, Chelsea berhak mendapatkan 15% dari hasil penjualan.

Dan apakah dengan transfer Traore menandakan bahwa Alexandre Lacazette siap dijual oleh Lyon? Presiden Lyon dengan diplomatis menjawab di saat konferensi pers transfer Traore bahwa mereka akan mengijinkan Lacazette hengkang jika sang pemain memang menginginkannya.

Lyon Atletico Madrid siap membayar nilai transfer Lacazette sebesar 46 juta pound plus tambahan 10 juta lagi jika diminta. Lyon kini juga bersiap menyambut kedatangan Mariano Diaz dari Real Madrid.

Kiper Gianluigi Donnarumma berbicara kepada pers jelang laga semifinal Piala Eropa atau EURO U-21 di polandia. Ia mengatakan bahwa ia hanya memikirkan laga semifinal, dan ia meminta maaf atas semua ketidak jelasan terkait asa depannya namun akan segera menjawab semuanya setelah turnamen usai.

Kembali ke Atletico Madrid, mereka dikabarkan bisa memboyong Zlatan Ibrahimovic ke kancah Liga Spanyol. Mereka siap menampung Zlatan yang cedera dan siap menantikan kesembuhannya. Ibra baru bisa bermain lagi mungkin awal tahun depan di saat yang sama saat Alteti terbebas dari larangan transfer.

LEAVE A REPLY