Update Transfer Terbaru, Rabu 30/08/2017

Chelsea selangkah lagi dapatkan Danny Drinkwater dari Leicester City. Sementara Barcelona, dikabarkan sepakati transfer dengan Liverpool untuk Philippe Coutinho.

Internasional  - Update Transfer Terbaru, Rabu 30/08/2017

Berikut adalah update transfer terbaru dan fokus berita dari surat kabar di Eropa pada hari Rabu (30/8) selengkapnya:

Menurut laporan, Barcelona akhirnya berhasil mencapai kata sepakat dengan Liverpool, terkait playmaker asal Brasil, Philippe Coutinho, di pengujung musim transfer kali ini. Namun, dikabarkan pula, biaya transfer pemain itu naik menjadi 160 juta euro.

Chelsea telah ajukan tawaran 25 juta poundsterling untuk gelandang Everton, Ross Barkley.

Juara Liga Premier tersebut tawarkan 35 juta pounds untuk gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, dan 15 juta Pounds untuk striker Swansea City, Fernando Llorente.

Penyerang Chelsea, Diego Costa, sedang jalani ujicoba di Las Palmas dengan status pinjaman, sampai larangan transfer Atletico Madrid berakhir pada Januari 2018.

Tawaran Crystal Palace sebesar 25 juta Pounds untuk Mamadou Sakho telah ditolak Liverpool. The Reds diberitakan inginkan 30 juta Pounds untuk pemain asal Prancis itu.

Bek Southampton, Virgil van Dijk, masih berharap bisa pindah ke Anfield pada musim panas ini, meski Arsenal dan Chelsea juga tertarik untuk datangkan pemain asal Belanda itu.

Arsenal telah bergabung dengan Manchester City dan Leicester City untuk memburu bek West Bromwich Albion, Jonny Evans. Tawaran kedua The Citizens dan Leicester yang mendekati 23 juta Pounds sebelumnya telah ditolak the Baggies, yang meminta sekitar 30 juta Pounds untuk pemain asal Irlandia Utara itu.

Pemain depan Newcastle United, Dwight Gayle, berada di pasar transfer dengan harga sekitar 18 juta Pounds. Namun, pelatih Rafael Benitez tidak akan melepas pemain itu sebelum ada penggantinya.

Benitez sangat antusias untuk datangkan pemain Liverpool, Divock Origi, yang ditargetkannya menggantikan Gayle.

Liverpool berlomba dengan waktu untuk datangkan pemain depan AS Monaco, Thomas Lemar, dengan kesepakatan senilai 74 juta pounds. Adanya Thomas Lemar kemungkinan akan mendorong Origi untuk segera hengkang dari Anfield.

Striker papan atas lainnya yang bisa pindah di akhir jendela transfer musim ini, adalah Diafra Sakho, yang siap tinggalkan West Ham United dan bergabung dengan klub Prancis, Rennes, senilai sembilan juta pounds.

LEAVE A REPLY