Update Transfer Terkini Soal Kylian Mbappe Bakal Kejutkan Kamu

2579

Bukan Real Madrid. Kylian Mbappe mengalihkan perhatiannya dari Los Blancos ke klub raksasa warna biru tua yang heboh ini.

Internasional  - Update Transfer Terkini Soal Kylian Mbappe Bakal Kejutkan Kamu

Kyalian Mbappe memilih Paris Saint-Germain, dan bukan Real Madrid, sebagai tim tujuan transfernya dari AS Monaco, menurut laporan terkini di Prancis.

Striker Prancis berusia 18 tahun itu akan bergabung dengan tim yang juga menjadi tujuan mantan bintang Barcelona, Neymar, di Parc des Princes, kata sebuah laporan dari TF1.

Produsen olah raga Nike, yang mensponsori Mbappe dan pembuat jersey PSG, sangat menginginkan remaja tersebut untuk menjadi partner Neymar.

Dan seorang jurnalis terhormat, Julien Maynard, yang bekerja untuk TF1 menulis: “Kylian Mbappe lebih suka pindah PSG!”

“Paris sekarang akan melakukan negosiasi dengan Monaco dan dengan cepat merumuskan tawaran pertama.”

Sebelumnya diketahui bahwa Mbappe sedang dalam perjalanan ke Real Madrid – terutama setelah muncul foto-foto yang memperlihatkan Mbappe muda menunjukkan kamarnya penuh dengan poster-poster Cristiano Ronaldo.

Dan laporan minggu lalu menyebutkan bahwa dia sudah mengatakan kepada Los Blancos keinginannya untuk bergabung dengan mereka.

Namun, telah Real diklaim telah menunda rencananya untuk mendapatkannya setelah mengatakan kepada pemain incaran Manchester United, Gareth Bale, bahwa ia memiliki masa depannya di Stadion Santiago Bernabeu.

Manchester City juga diketahui berminat untuk mendapatkan Kylian Mbappe.

Penandatanganan Etihad terbaru, Bernardo Silva, mendesak rekan satu timnya Monaco untuk bergabung dengannya di kota Manchester.

Tapi sekarang sepertinya PSG akan membakar lebih banyak uang tunai – yang entah dari mana didapatkannya karena penghasilan klub tidak sebesar itu – setelah sebelum ini membobol bank tersebut guna mendatangkan mantan bintang Barcelona Neymar dalam kesepakatan terbesar yang pernah ada di muka bumi.

Jika benar pemain sensasional Kylian Mbappe memutuskan untuk bergabung ke PSG maka ini akan merupakan pernyataan luar biasa dari raksasa Ligue 1 Prancis itu. Dua transfer mengejutkan dalam satu jendela transfer.

LEAVE A REPLY