Valencia Permanenkan Kontrak Simone Zaza

Pada musim depan striker Juventus, Simone Zaza akan menjadi pemain Valencia sepenunhya. Los Che telah mempermanenkan kontrak Zaza.

Simone Zaza

Pada musim depan striker Juventus, Simone Zaza akan menjadi pemain Valencia sepenunhya. Los Che telah mempermanenkan kontrak Zaza.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Valencia telah mengumumkan bahwa mereka telah menandatangi kontrak permanen berdurasi empat tahun dengan penyerang Italia Simone Zaza.

Pemain berusia 25 tahun ini telah dipinjamkan di Mestalla dari Juventus, ia bergabung pada bulan Januari pada kesepakatan enam bulan.

Zaza sejak telah mencetak empat gol dalam 14 pertandingan untuk Valencia, termasuk dua melawan Granada pada hari Minggu, dan Los Che kini telah mengaktifkan opsi untuk membuat kesepakatan permanen.

Klub pun telah mengeluarkan pernyataan resmi: “Simone Zaza akan menjadi pemain Valencia CF secara permanen dari 1 Juli 2017, sesuai dengan ketentuan perjanjian pinjaman saat ini untuk sang pemain yang ditandatangi dengan Juventus FC. Kontrak striker Italia itu akan berlaku hingga Juni 2021.”

Pemian timnas Italia, Zaza telah melakoni masa pinjaman yang mengecewakan di West Ham United awal musim ini, gagal mencetak gol dalam 11 penampilan untuk The Hammers sebelum kesepakatan diakhiri lebih awal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here